Mantan Pelatih Rossi Angkat Bicara Soal Performanya di Musim Ini

0
29
Luca Cadalora
Valentino Rossi dan Luca Cadalora. Foto: MotoGP

NaikMotor – Mantan Pelatih Valentino Rossi, Luca Cadalora angkat bicara soal performa The Doctor di MotoGP musim 2021. Menurut Cadalora hanya ada satu masalah Rossi di musim ini.

Meskipun sudah menjadi mantan pelatih, namun Cadalora masih terus memperhatikan performa Vale dari seri ke seri. Permasalah yang dialami Rossi musim ini hanya ada satu, yakni dari teknis motornya.

“Dia masih memiliki kesulitan besar, masalahnya selalu seperti itu, saya mendengar dari pernyataannya, soal cengkeraman roda belakang,” kata Cadalora.

Mantan Pembalap Italia yang meraih tiga kali gelar juara dunia ini juga menyebut, Rossi dan tim Petronas Yamaha masih sangat mungkin untuk melakukan perubahan pada motor.

“Saya pikir mereka harus lepas dari keraguan, mereka harus membuat motor balap yang lebih congenial, dan kemudian kita lihat. Mereka harus melakukan semua yang mereka bisa, bahkan jika perlu bertahun-tahun berlalu,” katanya.

“Ini ada hubungannya dengan masalah tinggi badan, itu memiliki pengaruh, tetapi Anda dapat memastikan itu bisa dikurangi dengan penyesuaian tertentu,” pungkas Luca Cadalora. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*