Quartararo Jalani Operasi Lengan Kanan, Valentino Rossi Berikan Dukungan

0
30
Quartararo
Momen Fabio Quartararo dan Valentino Rossi saling bertukar helm. Foto: Twitter/FabioQ20

NaikMotor – Pembalap kondang Valentino Rossi memberikan dukungan untuk Fabio Quartararo yang harus menjalani operasi lengan kanan akibat arm pump saat di MotoGP Jerez 2021.

Dalam unggahan foto di akun Twitter resmi Fabio, terlihat momen di mana kedua pembalap ini saling bertukar helm. Momen ini diambil sesaat sebelum Quartararo terbang ke Perancis untuk melakukan operasi.

Dalam caption di unggahannya tersebut, pembalap berusia 22 tahun ini mengatakan Rossi memberikan dukungan untuk dirinya menjalani operasi lengan kanan. Bahkan The Doctor, julukan Rossi, berharap Quartararo bisa kembali mengaspal di Le Mans akhir pekan.

“The Doctor mengatakan, sampai jumpa di Le Mans untuk kembali menjadi lebih kuat dari sebelumnya,” tulis Quartararo di akun Instagramnya.

MotoGP Perancis 2021 akan digelar pada tanggal 21 sampai dengan 23 Mei 2021 di Sirkuit Le Mans. Pada seri ini kita akan melihat apakah Quartararo bisa kembali memberikan performa terbaiknya pasca operasi, atau justru akan mengalami kesulitan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*