Seru! Edisi ke-6 Ducati Scrambler Days of Joys Digelar dari Mei Hingga Juli

0
18
Ducati Scrambler Days of Joy
Ducati Scrambler Days of Joy akan berlangsung di antara bulan Mei dan Juli 2021. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati Scrambler Days of Joy edisi keenam berlangsung di antara bulan Mei dan Juli. Lewat acara ini, Ducati telah menjanjikan perkenalan beberapa fitur peting untuk memperkaya program mereka di tahun 2021. 

Ducati Scrambler menjadwalkan empat janji unik yang dirancang untuk memberikan komitmen terhadap peserta Land of Joy, berupa berkendara di dalam dan di luar jalan raya, melewati rute gastronomi, aktivitas outdoor, dan relaksasi.

Akan dimulai dengan Scrambler Experience Romagna (22/05/2021), Ducati tawarkan kegiatan dua tur satu hari di Tuscan-Romagnolo Apennines yang mengakses rute balap sepeda bersejarah, Nove Colli. Di sana akan menjadi kesempatan untuk “mengapresiasi” Ducati Scrambler 2021 lewat tur di jalan tanah dengan menunggangi Ducati Scrambler Desert Sled (Sparkling Blue) baru. Lalu dilanjutkan degan makan siang di tengah rute dan BBQ malam di pantai tepi laut di Cesenatico. Di sana peserta dimungkinkan untuk mencicipi masakan lokal dan menikmati kesenangan dan relaksasi.

Ducati Scrambler Days of Joy

Selanjutnya ada Scrambler Experience Toscana yang dijadwalkan untuk digelar pada 10-11 Juli. Rute dua hari sejauh lebih dari 350 km antara Kreta Senesi, Val d’Orcia dan Chianti ini dihelat untuk menikmati pengalaman berkendara 360° baik di dalam maupun di luar jalan raya.

Ada dua format baru yang dikonfirmasi bergabung untuk perhelatan Days of Joy, yaitu Scrambler Experience Sardegna (2 – 6 Juni 2021) yang berkeliling dari Bologna ke Sardinia, tiga hari berkendara di alam, bergantian dengan saat-saat relaksasi di pantai Sardinia. Sementara itu ada juga Days of Joy dan Scrambler Experience di Boves (24 – 25 Juli 2021) yang digelar di provinsi Cuneo.

Ducati Scrambler Days of Joy

Format barunya dibagi menjadi dua kegiatan, yaitu Scrambler Experience di jalanan Piedmont yang akan menawarkan kesempatan untuk bersenang-senang dengan seluruh rangkaian Ducati Scrambler, dan di sisi lain Scrambler Riding School tradisional selama dua hari dengan jalur datar dan jalur off-road.

Sekolah off-road akan berlangsung dengan Desert Sled dalam dua momen berbeda, hari pertama dengan latihan teknis yang bertujuan untuk mempelajari teknik berkendara off-road, sedangkan yang kedua didedikasikan untuk mempraktikkan apa yang telah dipelajari melalui tur berpemandu di sepanjang area Via del Sale yang terkenal.

Ducati Scrambler Days of Joy

Untuk kegiatan Days of Joy, peserta dapat memilih model mereka di antara seluruh rangkaian Ducati Scrambler, dimulai dengan Ducati Scrambler Nightshift dan warna baru “Sparking Blue” untuk Ducati Scrambler Desert Sled dan “Ducati Red” untuk Ducati Scrambler Icon. Selain itu, seluruh keluarga Ducati Scrambler 1100 akan hadir dengan model PRO, Sport PRO dan Dark PRO. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*