Ducati Scrambler 1100 Scuderia Club, Hanya Boleh Dimiliki Dengan Syarat

0
337
Ducati Scrambler 1100 Scuderia
Foto: motorival

NaikMotor – Ducati Scrambler 1100 Scuderia Club yang diperkirakan hanya akan ada 20 unit ini tidak dijual bebas, melainkan hanya dilepas kepada pembeli yang memenuhi syarat. 

Ducati menghadirkan motor scrambler yang dibangun khusus untuk kegiatan amal, yaitu mengumpulkan dana untuk membantu mereka yang terdampak Covid-19 di Italia. Dikutip dari motorival, setiap satu unit motor yang terjual akan dipotong sekitar Rp 8 jutaan untuk dialokasikan untuk #raceagainstCovid. Scrambler Ducati 1100 yang spesial ini kabarnya akan diproduksi hanya sebanyak 20 unit dan tidak bisa dibeli oleh sembarang orang.

Ducati Scrambler 1100 Scuderia
Foto: motorival

Hadir dengan warna biru pada area tangki bahan bakar dan jok dari kulit berwarna merah cerah, motor ini dilengkapi dengan emblem khas pabrikan di tangkinya, lalu jari-jari hitam di ban, knalpot titaniumnya produk Termignoni, dan tutup oli, pedal rem, tutup tangki serta tuas koplingnya dari aluminium CNC.

Ducati Scrambler 1100 Scuderia
Foto: motorival

Harga dan banyak unit motor yang akan diproduksi belum dirilis, namun dirumorkan hanya akan ada 20 unit motor spesial tersebut di dunia. Pembeli Ducati Scrambler 1100 Scuderia Club hanyalah orang pilihan yang memang berhak untuk membeli dan memilikinya. Pembelinya disebut bersyarat karena dibatasi hanya untuk anggota Scuderia Club Italia saja. (Litha/Prob/NM) 

Ducati Scrambler 1100 Scuderia
Foto: motorival

LEAVE A REPLY

*