Fabio Quartararo Jalani Operasi Lengan Kanan, Absen di MotoGP Perancis?

0
32
Quartararo
Foto: MotoGP

NaikMotor – Pembalap Yamaha Monster Energy, Fabio Quartararo akan menjalani operasi lengan kanan pasca mengalami arm pump dalam gelaran MotoGP Jerez 2021.

Menurut sang manajer, Eric Mahe, sebetulnya cedera yang dialami Quartararo tidak serius, hanya saja perlu dilakukan operasi. Operasi dijadwalkan berlangsung hari ini, Selasa (4/5/2021).

“Ada titik di mana darah di lengan kanan Fabio tidak beredar dengan baik. Operasi ini ringan dan berfungsi untuk membuka area itu. Ini jauh lebih berat dibandingkan dengan intervensi nyata untuk sindrom kompartemen,” kata Mahe.

Mahe juga menjelaskan bahwa operasi yang dijalani Quartararo ini tidak terlalu berat, jadi tidak akan membuatnya absen di MotoGP Perancis 2021.

“Ini adalah sesuatu yang lebih ringan dan oleh karena itu Fabio tidak boleh terbaring lama di ruang operasi. dalam menghadapi akhir pekan balapan. Dia pasti akan memiliki keinginan besar untuk menghadapi balapan di akhir pekan ini dan mencoba memulihkan apa yang diambil darinya pada MotoGP Jerez,” pungkasnya.

Sebelumnya, Fabio Quartararo mengalami arm pump saat tengah berlaga di MotoGP Jerez 2021. Meskipun pembalap berusia 22 tahun ini start dari pole position, namun masalah pada lengannya ini membuat dia harus puas finish di posisi 13. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*