Kemenangan Diggia Membuat Bangga Setelah 5 Tahun Puasa Juara

0
Kemenangan Diggia
Fabio Di Giannantonio memenangi seri Moto2 Spanyol, Minggu (2/5/2021). Foto: FOGM2

NaikMotor – Persiapan matang, start yang bagus dan membalap dengan hati menjadi di antara kunci kemenangan Diggia  atau Fabio Di Giannantonio di seri Moto2 Spanyol, Minggu (2/5/2021). Sambutan hangat diberikan oleh tim Federal Oil di Indonesia merespons hasil yang membuat bangga konsumennya.

Kemenangan  Diggia  kembali menjadi momentum berharga untuk satu dekade kolaborasi Federal Oil dengan Gresini Racing dan sukses membuat bangga seluruh penggemar dan konsumen setianya.

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dan PT Federal Karyatama (FKT) mengungkapkan, pencapaian ini terasa sangat manis karena sudah lebih dari 4 tahun tidak merasakan posisi utama podium. “ Semoga kemenangan ini memberikan kepercayaan diri bagi Diggia untuk terus mempertahankan prestasinya. Kami juga berharap tentunya agar kepercayaan para konsumen Federal Oil meningkat dan dapat terus menggunakan pelumas kebanggaan Indonesia.”

Selain itu, prestasi Diggia juga mengobati dahaga Federal Oil Gresini Moto2 yang sudah hampir 5 tahun puasa podium. FOGM2 pernah menjadi juara di tahun 2015 melalui pembalap Xavier Simeon, dan kemudian di tahun 2016 melalui pembalap Sam Lowes.

Tak hanya itu, menurut Diggia hal ini juga menjadi momen yang tidak mungkin bisa terlupakan karena podium kedua musim ini dan menjadi kemenangan pertama kali di kelas Moto2. “Sulit diungkapkan dalam kata, karena saya berusaha keras sejak awal musim ini. Raihan kemenangan ini merupakan hasil kerja keras latihan sepanjang pekan, sehingga semuanya sempurna. Saya pikir dengan start yang baik, lalu bisa mempertahankan posisi terdepan, dan berjuang keras hingga limit akhir,” ujar Di Giannantonio yang mendedikasikan  prestasinya untuk almarhum Fausto Gresini.

Diggia menambahkan bahwa konsistensi di catatan waktu membuat diriya begitu kuat  jadi tinggal menikmati gap menjelang akhir balap. “ Tim Federal Oil Gresini Moto2 telah bekerja sangat luar biasa. Saya berterima kasih kepada mereka karena memberi semangat untuk melakukan yang terbaik, tentu hasil ini sangat berarti sekali. Terima kasih juga atas kepercayaan Federal Oil. Semoga kemenangan ini membuat bangga para konsumen Federal Oil di Indonesia.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here