Inisiatif Exxon Mobil dan Federal Oil di Masa Pandemi Sambut Ramadan

0
30
Exxon Mobil dan Federal Oil
Beduk (Berbagi di Bukan Kemenangan) akan menjadi program unggulan Exxon Mobil dan Federal Oil sambut Ramadan. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dan PT Federal Karyatama (FKT) di tengah situasi pandemi terus memperkuat lini bisnis di semua sektor. Termasuk dalam menyambut Ramadan, Exxon Mobil dan Federal Oil siapkan program khusus.

Dalam keterangan tertulisnya, Exxon Mobil dan Federal Oil fokus untuk berkembang di kategori motor matic dengan tetap mempertahankan posisinya yang kuat di kategori non-matic. Berkolaborasi dengan mitra jaringan, lebih dari 40 distributor nasional dan lebih dari 16 ribu bengkel independen di seluruh Indonesia menjadi salah satu penopangnya.

Selain itu program  promosi konsumen berskala besar berbasis pendekatan digital, program berhadiah, kampanye menyambut lebaran, peluncuran produk baru dan layanan Servis di Rumah adalah inisiatif yang disiapkan di tengah masa pandemi. Edukasi, seminar dan pameran secara daring mengenai teknologi pelumas melalui media-media digital juga terus dilakukan.

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Kami berharap pemulihan pasar saat ini akan mengembalikan kepercayaan konsumen dan pelanggan, yang merupakan kunci untuk pemulihan ekonomi. Sebagai organisasi yang terintegrasi, kami terus mempersiapkan diri untuk era normal baru dengan mempersiapkan kemampuan pemberdayaan digital kami. Pada akhirnya, Indonesia tetap menjadi pasar yang sangat menarik bagi ExxonMobil.”

Sementara kiprah satu dekade kemitraan Federal Oil sebagai sponsor utama tim Federal Oil Gresini Moto2 juga menghadirkan prestasi  dimana pembalapnya Diggia berhasil meraih podium  di seri pembuka Qatar. Federal Oil juga memimpin dan membentuk sinergi koalisi yang solid dengan beberapa merek lokal khas Indonesia.

Menyambut lebaran program Beduk (Berbagai di Bulan Kemenangan) yang meriah dan Sobek Berhadiah 2021 yang akan 5 kali lebih besar dari tahun lalu sudah disiapkan tahun ini dalam mengantisipasi larangan mudik oleh pemerintah. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*