SHOEI Perkenalkan Helm Full Face Baru NXR2, Sudah Berstandar ECE22/06

0
33
SHOEI NXR2
Helm full face SHOEI NXR2. Foto: SHOEI

NaikMotor – SHOEI memperkenalkan helm full face terbarunya yang bernama NXR2. Helm ini sudah memenuhi standar ECE22/06, yang merupakan standar keamanan baru untuk semua helm mulai 2024.

Helm terbaru ini hadir dengan aerodinamika terkemuka di kelasnya, memiliki visibilitas yang luar biasa, serta ventilasi yang dioptimalkan. Bagian dalam cangkangnya juga dibuat lebih ringan dan ringkas, sehingga mampu memberikan kenyamanan saat digunakan.

SHOEI NXR2

Bagian cangkangnya terbuat dari serat organik dan serat multi-komposit yang dapat memberikan peredaman benturan yang optimal. Pelindung kepala ini juga sudah dilengkapi dengan elemen EPS yang memberikan penyerapan guncangan yang berbeda.

Visornya menggunakan model CWR-F2 baru dengan mekanisme penguncian dan sistem Pinlock. Kemudian bagian paddingnya dapat dilepas dan dicuci, serta pengunci tali dagu yang sangat aman.

Dari bagian ventilasinya, helm ini memiliki saluran udara masuk di bagian dagu dan dahi. Sementara untuk saluran udara keluar cukup besar berada di bagian belakang helm.

SHOEI NXR2

Helm SHOEI NXR2 ini mulai tersedia di pasaran pada Agustus 2021. Pelindung kepala ini tersedia dalam 4 konstruksi cangkang dengan ukuran mulai dari XXS-S, M, L, XL-XXL.

NXR2 dipasarkan dengan banderol yang berbeda, tergantung pada pilihan desain warnanya. Untuk warna hitam dan putih dilego dengan harga 429.99 Poundsterling atau sekitar Rp 8,5 jutaan.

SHOEI NXR2

Kemudian untuk pilihan kelir matt dan warna lain dibanderol 449.99 Poundsterling atau sekitar Rp 9 jutaan. Lalu untuk opsi grafis dipasarkan dengan harga 539.99 Poundsterling atau sekitar Rp 10 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*