Wahana Artha Group Menggelar Virtual Corporate Tour untuk Obati Rasa Rindu

0
24
Wahana Artha Group
Wahana Artha Group menggelar Wahana Virtual Corporate Tour pada Jumat, 30 April 2021. Foto: Istimewa

NaikMotor – Demi menghilangkan rasa rindu dan sebagai bentuk apresiasi, Wahana Artha Group menyelenggarakan kegiatan “Wahana Virtual Corporate Tour” yang berlangsung lewat daring pada Jumat (30/04/2021). 

Wahana mengajak rekan media untuk menyaksikan beragam semangat dari lini bisnis Wahana Artha Group dalam memberikan pelayanan dan produknya yang terbaik untuk seluruh konsumen setianya.

Lini bisnis Wahana yang ditampilkan antara lain adalah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Tristar Transindo (TST), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), PT. Sahari Multi Investama (SMI) serta PT. Kyochon Indonesia. Semangat menghadapi New Normal selama pandemi, WAG beradaptasi agar tetap bisa melayani para konsumen setia pengguna layanan dan [roduk Wahana Artha Group.

“Jika biasanya kita rutin adakan buka puasa bersama setiap tahunnya. Namun, kali ini kami tetap ingin menjalin keakraban dengan rekan media dengan melakukan kegiatan virtual online ini,” ujar Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana.

Wahana Artha Group

Diana juga menambahkan bahwa Wahana turut ingin ucapkan apresiasi tertinggi untuk rekan – rekan media yang selama ini telah mendukung perkembangan Wahana Artha Group dengan beragam publikasi positif yang diterima oleh khalayak ramai, khususnya konsumen setia.

Selain berkecimpung di dunia bisnis, WAG juga serius untuk membantu sesama dalam Yayasan Wahana Artha. Miliki fokus di empat bidang seperti pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan yayasan sengaja didirikan untuk membantu sesama yang kurang beruntung.

Di bidang kesehatan, Yayasan Wahana Artha miliki Rumah sehat Wahana yang terletak di Jatake Tangerang yang membuka fasilitas kesehatan warga miskin yang tidak memiliki akses kesehatan. Di sepanjang tahun 2021, Yayasan Wahana Artha telah membantu 102.396 orang yang dapatkan beragam manfaat.

“Wahana Artha Group miliki perhatian khusus untuk kegiatan sosial. Bahkan Wahana juga ikut terlibat mendukung pemerintah lawan pandemi Covid 19 lewat gerakan Relawan Anak Bangsa,” jelas Diana.

RAB yang terdiri dari puluhan perusahaan yang coba dukung pemerintah lawan pandemi dan atas dasar inisiasi penguasa nasional Boy Thohir telah salurkan ratusan ribu unit APD, alat kesehatan hingga bantuan dana milyaran demi melawan sebaran covid di Indonesia. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*