Suzuki Hayabusa di India Ludes Terjual Dalam Waktu Kurang dari 24 Jam

0
29
Suzuki Hayabusa di India
Suzuki Hayabusa 2021. Foto: Suzuki

NaikMotor – Beberapa waktu lalu Suzuki Hayabusa 2021 hadir di pasar India. Siapa sangka kehadiran super bike ini mendapatkan sambutan baik dari konsumen di negara Bollywood tersebut.

Suzuki membuka pemesanan untuk Hayabusa 2021 di batch pertama sebanyak 101 unit. Tidak disangka, dalam waktu kurang dari 24 jam, semua unit tersebut ludes terjual. Nampaknya kecintaan orang India terhadap superbike sangat tinggi.

Suzuki juga memberikan hadiah kepada para pemesan Hayabusa di batch pertama berupa cowl fairing gratis. Menurut Suzuki ini merupakan tanda penghargaan atas kesabaran dan kesetiaan para konsumen Suzuki di India terhadap kehadiran mesin ikonik ini.

Setelah unit pemesanan di batch pertama habis, Suzuki akan menghentikan dahulu pemesanan untuk Hayabusa 2021. Bagi konsumen yang berminat untuk memesan superbike ikonik ini, harus menunggu hingga batch kedua pemesanan dibuka. Kloter kedua pemesanan Hayabusa 2021 kemungkinan akan dibuka pada Agustus mendatang.

Sebagai informasi, Suzuki Hayabusa 2021 di India dipasarkan dengan banderol Rs. 16.40 lakh atau jika dikonversikan ke Rupiah sekitar Rp 320 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*