Suzuki Hayabusa 2021 Siap Ramaikan Pasar Asia, India Jadi Negara Pertama

0
29
Suzuki Hayabusa
Suzuki Hayabusa 2021. Foto: Suzuki Global

NaikMotor – Suzuki Hayabusa 2021 akan segera meramaikan pasar Asia. India menjadi negara pertama yang akan meluncurkan motor tercepat di dunia ini.

Kabar kehadiran Hayabusa di Negara Bollywood ini ditandai dengan perilisan teaser yang diunggah di akun Instagram resmi Suzuki India.

“Legenda dengan pengalaman sport terbaik di roda dua akan segera hadir! Nantikan untuk mengalami sensasi yang belum pernah terjadi sebelumnya!” tulis akun @suzuki2wheelers, sebagaimana dikutip NaikMotor, Kamis (4/3/2021).

Meskipun sudah terkonfirmasi Hayabusa akan mengaspal di India, namun masih belum ada keterangan resmi kapan super bike ini meluncur. Bahkan beredar kabar bahwa beberapa dealer di India sudah membuka pemesanan untuk motor ini.

Kehadirannya di India tentunya bisa membuka pintu masuk untuk Hayabusa 2021 rilis di negara-negara Asia lainnya, salah satunya Indonesia. Negara Asia lain kemungkinan akan ditargetkan sebagai target pasar selanjutnya untuk Hayabusa.

Suzuki Hayabusa 2021 akan meluncur di India dengan perkiraan harga di kisaran 17 lakh sampai dengan 20 lakh India Rupee. Jika dikonversikan, harganya sekitar Rp 300 sampai dengan Rp 400 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*