Yamaha Luncurkan Cruiser Bolt 2021, Sistem Pendinginannya Konvensional

0
40
Yamaha Bolt R Spec
Yamaha Bolt R Spec ABS 2021. Foto: Visordown

NaikMotor – Yamaha meluncurkan pembaruan untuk cruiser Bolt 2021. Hadir dengan sejumlah ubahan, motor ini dipasarkan di Jepang dengan nama Yamaha Bolt R Spec ABS.

Yamaha Bolt 2021 ini datang dengan menggunakan mesin V-Twin berkubikasi 941cc lengkap dengan pendingin udara. Secara performa, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 54 daya kuda pada 5.500 rpm dan torsi puncaknya sebesar 80 Nm di 3.000 rpm.

Yamaha Bolt R Spec

Model baru Yamaha Bolt ini memiliki satu varian warna tambahan, yakni Grayish Blue Metallic. Dengan demikian, cruiser ini memiliki dua opsi warna yang tersedia, yaitu Metallic Black yang saat ini sudah dipasarkan dan warna baru Grayish Blue Metallic.

Bolt R Spec ABS dibekali dengan pelek dengan finishing metal brushed dan dibalut ban tubeless. Roda depannya berukuran 16 inci dan roda belakang 19 inci. Suspensi depan menggunakan model teleskopik berukuran 41mm dan supsensi belakang menggunakan dual-shock.

Yamaha Bolt R Spec

Sistem pengereman menggunakan cakram berukuran 282mm di bagian depan dan belakangnya. Sesuai dengan namanya, Bolt 2021 ini sudah didukung teknologi ABS dual-channel. Kapasitas tangkinya sebesar 13 liter.

Yamaha Bolt R Spec ABS ini hanya tersedia untuk pasar Jepang. Cruiser ini dilego dengan banderol 1.045.000 Yen atau sekitar Rp 139 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*