Makin Garang, Yamaha MT-15 Pamerkan Koleksi Warna Baru

0
33
Warna Baru Yamaha MT-15
Yamaha MT-15 punya dua pilihan warna baru, yaitu abu-abu dan biru. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha menyuguhkan varian warna baru yang fresh untuk roadster 150ccnya. Dengan dua pilihan warna anyar, MT-15 tampil lebih agresif dan sporty. 

Sepeda motor dari Yamaha yang dianugerahi penghargaan Best Sport Naked 150 cc 2021 ini baru saja meluncurkan dua koleksi warna anyar demi memenuhi harapan konsumen yang menginginkan sentuhan baru pada seri MT-15. Kali ini, Yamaha MT-15 hadir dalam dua varian warna Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

MT-15 Metallic Dark Grey menjadi bagian dari perkembangan gaya yang trendy dan modern, selaras dengan kenginginan konsumen di kategori sport naked bike. Terlebih lagi, pelek warna oranyenya membuat naked satu ini tampil makin beda dan dijamin menambah rasa percaya diri dari penunggangnya.

Sementara itu, untuk MT-15 Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas biru Yamaha, lengkap dengan pelek yang senada. Identitas pabrikan yang kuat disebut akan menjadi kebanggaan tersendiri baru pengendaranya saat melibas jalanan.

Warna Baru Yamaha MT-15

“Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan. Karakteristik MT Series yang sangar dan agresif, serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Ditambah fitur dan teknologi modern, serta performa yang didukung Torsi yang besar (Master of Torque), menjadikannya sebagai motor terbaik di kelasnya sehingga layak mendapatkan penghargaan sebagai Best Sport Naked 150 cc dari Otomotif Award 2021,” imbuhnya.

Kedua warna baru MT-15 ini akan dibanderol seharga Rp 37.130.000 OTR Jakarta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*