Ciamik! Ini Wujud Yamaha MT-15 Limited Edition yang Muncul di BIMS 2020

0
88
Yamaha MT-15 Limited
Yamaha MT-15 Limited Edition debut di BIMS 2020. Foto: Rush Lane

NaikMotor – Yamaha MT-15 limited edition muncul untuk pertama kali di BIMS 2020. Naked Yamaha ini memiliki perubahan penampilan yang mengusung gaya street fighter nan sporty. 

Untuk beberapa hari, Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-41 yang diselenggarakan tahun ini berhasil meraih perhatian motoris dari seluruh dunia. BIMS memamerkan banyak koleksi terbaru dari produsen-produsen motor ternama, seperti Yamaha misalnya.

Yamaha tampilkan MT-15 edisi terbatas di sana. Naked pabrikan Jepang ini hadir dengan tampilan yang memadukan warna biru muda dan kuning neon. Kombinasi warna tersebut mengusung gaya street fighter yang sporty.

Rush lane mewartakan jika konsumen mau, selain warna biru yang membalut motor street fighter tersebut, bisa juga diganti warna hijau. Ditambahkan juga warna kuning pada garpu depan dan di velg-nya. Selain skema warnanya yang baru, Yamaha tidak memberikan perubahan atau penambahan komponen lainnya.

Belum ada informasi mengenai berapa unit Yamaha MT-15 Limited Edition yang akan diproduksi, tetapi rencananya motor ini akan dipasarkan di Thailand saja. Tapi hal itu tidak menutup kemungkinan bagi Yamaha untuk membawa MT-15 edisi terbatas ke negara lain jika ternyata motornya mampu meraih atensi yang baik.

Yamaha MT-15 Limited
Foto: Rush Lane

Untuk spesifikasi, di India, MT-15 biasa hanya menggunakan garpu teleskopik (standar), sementara yang dipamerkan di Thailand sudah menggunakan yang USD berlapis warna emas anodized.

Motor ini sendiri kapasitas mesinnya 155 cc water-cooled, bertransmisi 6-kecepatan, dan sudah menggunakan injeksi bahan bakar. Mesinnya bisa menghasilkan daya 19 hp serta torsi 14,7 Nm. MT-15 edisi terbatas ini sendiri dipasarkan dengan harga sekitar Rp 45,2 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*