Yamaha NeEMO, Personal Mobility Gaya Baru dengan Konsep Anti Mainstream

0
59
Yamaha NeEMO
Yamaha NeEMO akan diuji selama dua bulan hingga Juni mendatang. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha akan melakukan percobaan demonstrasi mobilitas gaya baru lewat NeEMO selama dua bulan, yaitu sejak 21 April hingga 22 Juni 2021 di Kota Wako, Jepang. 

Dalam percobaan percontohan ini, Yamaha Motor Co., Ltd. menggunakan NeEMO dalam kehidupan sehari dan mengeksplor kemungkinan pemanfaatan alat trasnportasi baru. NeEMO sendiri merupakan kendaraan listrik dengan konsep anyar yang bisa dikendarai di jalan umum yang nilai kepraktisannya ditingkatkan.

Dibuat berdasar model konsep YNF-01, dengan NeEMO, pengendaranya disebut bisa bergerak dengan nyaman dan akan memotivasi untuk lebih aktif dan bebas. Ditambah lagi tidak diperlukan SIM untuk mengendarainya.

“Inisiatif ini adalah bagian dari visi jangka panjang kami tentang “ART for Human Possibilities”, Rethinking Solution”, dan Transforming Mobility.” Dengan tujuan untuk netralitas karbon, kami bekerja untuk mempercepat elektrifikasi dan melalui beragam produk, kami mengambil tantangan untuk menyediakan transportasi yang menyenangkan dan menyelesaikan masalah sosial yang unik di Yamaha,” jelas Yamaha pada rilisnya mengenai NeEMO yang berasal dari kata Next Emotion. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*