Yamaha Bolt R Spec ABS 2021 Segera Rilis, Kasual dan Bertenaga

0
Yamaha Bolt R
Yamaha Bolt R Spec ABS 2021 punya dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha baru-baru ini memperkenalkan motor cruiser Bolt R Spec ABS yang memiliki pilihan warna baru. Unitnya akan dirilis secara resmi sebagai model 2021 pada 8 Juni mendatang. 

Yamaha Bolt R Spec ABS yang kasual dan bertenaga dipastikan akan memiliki koleksi skema warna baru yang akan menjadi model 2021. Cruiser yang mengedepankan gaya berkendara bobber dan simple ini akan segera diluncurkan pada 8 Juni mendatang.

Warna baru yang Yamaha adopsi untuk cruiser ini adalah biru dan hitam. Biru dipilih sebagai bagian dari konsep pewarnaan cita rasa warisan dalam gaya, bersahabat dan kasual, lengkap dengan grafis sederhana serta nuansa berkualitas tinggi. Sementara itu, hitam sebagai warna standar memiliki grafis bernada gelap dan memiliki tampilan yang kuat.

Yamaha Bolt R

Bolt R Spec ABS sendiri adir dengan menggabungkan gaya sederhana dengan konsep desain “Ultimate Purely Bobber” dan kenyamanan berkendara di pinggir kota. Bolt R juga telah diamini sebagai model motor yang sesuai dengan berbagai gaya hidup sejak diluncurkan pada tahun 2013 lalu. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY