IIMS Hybrid 2021 Berakhir, Transaksinya Tembus Rp 1 Triliun!

0
IIMS Hybrid 2021 Berakhir

NaikMotor – Gelaran event pertama di masa pandemi, IIMS Hybrid 2021 telah berakhir. Dihelat selama 11 hari, tercatat bahwa mereka berhasil meraih transaksi hingga sebesar Rp 1 Triliun. 

Mendapat atensi besar, acara yang diselenggarakan selama 11 hari dari 15 – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran ini dihadiri sebanyak 100.074 pengunjung offline. Kemudian, berdasar data terlapor, pelopor pameran di masa pandemi ini sukses membukukan transaksi sebesar Rp 1,004,681,580,853 dengan total 2580 unit.

Perhelatan event otomotif ini terus dikatakan mampu beradaptasi dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan berpedoman CHSE. Di hari terakhir (25/04/2021). IIMS kian semarak dengan kehadiran Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria dan Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko.

Moeldoko juga berkesempatan untuk menyambangi Hall C dan di sana ia melihat sepeda motor listrik yang baru diluncurkan, yaitu Benelli Dong. Kendaraan motor listrik yang menarik lainnya bagi Moeldoko adalah berbagai produk Selis yang merupakan salah satu kendaraan bermotor listrik dalam negeri.

IIMS Hybrid 2021 Berakhir

IIMS Hybrid 2021 juga didapati menjadi alternatif pengunjung untuk mengisi waktu “ngabuburit” alias menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa dengan suasananya yang berbeda dan menghibur seperti Test Ride dan menyaksikan penampilan dari GIGAS All Star dalam panggung IIMS Hybrid 2021 x GIGAS “Kolaborasi tanpa Batas”.

Sebagai penyelenggara IIMS Hybrid 2021, Dyandra Promosino menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya IIMS Hybrid 2021, baik dari Pemerintah, Kementerian terkait, BNPB dan Satuan Tugas Covid-19, JIExpo Kemayoran, Sponsor, APM, PAHAMI, Media dan pengunjung yang telah datang di IIMS Hybrid 2021 serta menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin sesuai CHSE.

IIMS Hybrid 2021 pun berakhir dan ditutup dengan selebrasi seluruh tim penyelenggara IIMS Hybrid 2021 bersama seluruh APM dan aftermarket. Keberhasilan acara ini diyakini oleh banyak pihak mampu menjaga kepercayaan presiden atas izin penyelenggaraan, serta menjadi momen positif untuk penyelenggaraan MICE kedepannya baik skala nasional hinggal internasional. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here