Hari Kartini: MotoLadies Ajak Riding Anak Yatim untuk Buka Bersama

0
54
Hari Kartini MotoLadies
Komunitas MotoLadies Indonesia menggelar acara buka bersama dengan anak yatim sekaligus memperingati Hari Kartini di CRK Headquarters. Foto: DJ Agung W / Istimewa

NaikMotor – Dalam rangka memperingati Hari Kartini (21/04/2021) sekaligus menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan, komunitas MotoLadies Indonesia menyelenggarakan acara Buka Bersama dengan anak yatim. 

Dengan total sekitar 50 anak, acara “Buka Puasa Bersama di Bulan Suci Ramadhan, Unity Charity Ride MotoLadies Indonesia” yang dihelat oleh komunitas MotoLadies diselenggarakan di CRK Headquarters, Cilandak, Jakarta Selatan bertepatan dengan peringatan hari kelahiran Raden Ajeng (RA) Kartini, yaitu pada 21 April 2021.

Acara bukber di Hari Kartini ini dimulai dengan riding bersama member MotoLadies dan beberapa anak dari basecamp IMI DKI di Cipete menuju CRK Headquarters sementara anak-anak lainnya menggunakan bus. Di lokasi, acara sempat diisi dengan games, lalu tausyiah oleh Ustadz, dan dibagikan takjil untuk buka bersama sebelum shalat Magrib.

Setelah beberapa rangkaian acara dan doa bersama, acara yang turut dihadiri oleh Robert dan Dodi sebagai perwakilan dari IMI DKI, Andrys (Billy) sebagai perwakilan dari IMI Pusat, dan Boy sebagai perwakilan dari CRK ini pun sampai ke penghujung acara, yaitu membagikan bingkisan dan amplop kepada anak-anak.

Pramita Dina Kesuma alias Mita selaku Sekretaris Jenderal MotoLadies Indonesia mengungkapkan kepada tim NaikMotor bahwa acara ini hanya dipersiapkan selama empat hari. Begitu tercetus ide acaranya, Reza Froqxi yang memegang posisi ketua langsung bergerak cepat dan akhirnya acara ini berjalan lancar berkat kekompakan anggotanya.

Hari Kartini MotoLadies Saat acara, MotoLadies juga menyampaikan harapan mereka agar di tahun-tahun berikutnya acara serupa bisa kembali digelar dengan lebih besar dan lebih baik lagi. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*