Hari Kartini: Lady Bikers Malang Rayakannya dengan Gelar Bakti Sosial Peduli Gempa

0
88
Lady Bikers Malang
Lady Bikers Malang merayakan Hari Kartini dengan menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk Kartini's Day #PrayForMalang. Foto: Istimewa

NaikMotor – Peduli gempa yang terjadi di Malang, Mouzza Zee bersama Lady bikers Malang mengadakan kegiatan bakti sosial sekaligus buka bersama dan donasi sembari merayakan Hari Kartini (21/04/2021). 

Mouzza Zee bersama Lady Bikers Malang lainnya mengadakan acara “Kartini’s Day #PrayForMalang” pada Selasa – Rabu (20-21/04/2021) kemarin di Hotel Trio Indah 2, Malang. Para wanita yang memiliki hobi motoran ini melakukan kegaiatn bersama dalam rangka merayakan Hari Kartini dan juga untuk menunjukkan keprihatinan mereka terhadap gempa yang terjadi di sana.

Lady Bikers Malang
Mouzza Zee

Berlangsung selama dua hari, ini dia rangkaian acara yang dilaksanakan:

Selasa, 20 April 2021

  • Penampian tari Topeng
  • Pembagian takjil
  • Sharing dengan beberapa 7 Lady biker Selebgram
  • Buka Bersama
  • Pengumpulan Donasi Terbuka
  • Promo UMKM Malang dengan Gratis

Rabu, 21 April 2021

  • Penyerahan Bantuan di Desa Pamotan
  • Giat bersama warga desa setempat yang menjadi korban dampak gempa Malang

Pada Selasa (20/04/2021) kemarin, digelar kegiatan bakti sosial meliputi acara donasi, bagi-bagi takjil, buka bersama, dan sharing bersama rekan-rekan Motoris Indonesia, khususnya Malang Raya. Sementara itu keesokannya tepat di Hari Kartini, Lady Bikers riding dengan menggunakan kebaya menuju Kecamatan Diampit untuk menyalurkan bantuan yang sudah diterima dari berbagai donator. Acara giat bersama dengan warga setempat terdampak bencana juga digelar pada hari yang sama.

Selain Mouzza Zee, kegiatan ini juga diikuti oleh @adeladw, @chivaysylvia, @heney_aja, @jiselajisel, @lady_shofia, dan @onteruz_wulan. Para Kartini masa kini tersebut menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan kegiatan untuk membantu sesama tanpa mengharapkan imbalan apapun dan bertujuan untuk berbagi dengan sesama, dan berbagi di bulan yang penuh berkah. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*