Ban Generasi Terbaru IRC RX-02 Meluncur, Punya Performa Tinggi

0
IRC RX-02
Ban baru IRC RX-02 rilis di Indonesia, miliki performa yang tinggi. Foto: Istimewa

NaikMotor – IRC baru-baru ini meluncurkan ban berperforma tinggi teranyar, yaitu IRC RX-02. Sebelum mendarat di Indonesia, ban generasi terbaru ini sudah hadir di Jepang dan Thailand serta mendapat respon yang positif. 

PT IRC Gajah Tunggal Manufacturing (PT IGM) merupakan perusahaan joint venture antara PT Gajah Tunggal Tbk (PT GT) dengan Inoue Rubber Company Japan yang memproduksi ban-ban performa tinggi di awal tahun 2021 untuk brand IRC Tire. Mendapat dukungan penuh dari PT GT, PT IGM pun meluncurkan produk pertama ban bias performa tinggi dengan Speed Rating “H” yang bisa dipacu hingga kecepatan maksimum 210 km/jam.

IRC RX-02

Selain itu, IRC RX-02 juga memiliki kelebihan berupa total kontrol yang optimal, dimana ban depan difokuskan pada keseimbangan dan ban belakangnya fokus kepada stabilitas. Kompon anyar dengan desain pola linier milik RX-02 ini juga menghasilkan performa pengereman yang maksimal baik di jalanan basah atau kering, sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi pengendara motor sport yang mengutamakan performa tinggi.

“IRC RX-02 kini sudah hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor terhadap ban motor performa tinggi yang memiliki total kontrol serta pengereman yang optimal. Kami berharap dapat terus melakukan inovasi lainnya di waktu-waktu berikutnya,” ujar Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.

Tersedia dalam 6 ukuran, yaitu 110/70-17, 120/70-17, 130/70-17, 140/70-17, 150/70-17, dan 160/70-17, IRC RX-02 bisa didapatkan lewat aplikasi Speedwork Autocare ataupun di berbagai e-commerce. (Litha/Prob/NM) 

  • Beli ban IRC beserta pemasangan:
    Aplikasi Speedwork Autocare (Android dan website)
    Blibli (MotoXpress Official Store)
  • Beli ban IRC tanpa pemasangan:
    Tokopedia (IRC Official Store)
    Lazada (IRC Store)
    Bukalapak (IRC Official Store)

LEAVE A REPLY