Road to IIMS Surabaya: Akan Diisi Program yang Mirip IIMS di Jakarta

0
77
Program IIMS Surabaya
Program acara Road to IIMS Surabaya tidak terlalu jauh berbeda dengan yang di Jakarta. Foto: Istimewa

NaikMotor – Selain dipastikan akan menghadirkan program test ride, Road to IIMS Surabaya 2021 juga menawarkan program spesial yang bisa dinikmati setiap harinya. 

Seperti di Jakarta, IIMS yang berlangsung di Surabaya pada 21 – 25 April 2021 di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 ini juga akan menghadirkan program menarik, seperti test ride. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan produk otomotif favorit dengan harga spesial dan bisa langsung dibawa pulang lewat program acara Happy Hour di jam tertentu, yaitu pukul 14:00 – 18:00 WIB setiap harinya.

Program virtual acara ini juga akan diisi oleh IIMS Talk, berbincang bersama brand peserta yang hadir di website indonesianmotorshow.com. Selain itu, komunitas otomotif juga akan turut serta meramaikan acara ini, seperti dari 152 Riders, Calsic, CRV G3B, Customland, Garasi Kosong, I’m Garage, Il Classico, Kemreli Suroboyo, Komosi, MOI, MUCC (Meet Up Car Community), dan Naturally Assorted. Komunitas-komunitas ini juga direncanakan untuk berkunjung ke Road to IIMS Surabaya 2021 di tanggal 21 – 25 April 2021.

Dibuka mulai pukul 10:00 hingga 22:00, IIMS menawarkan kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan tiket masuk. Disediakan penjualan tiket pre-sale online dan tiket on the spot yang tentunya juga diakses secara daring.

“Road to IIMS Surabaya ini adalah pameran otomotif yang pertama kalinya di Jawa Timur yang diadakan secara hybrid. Terselenggaranya Road to IIMS Surabaya ini akan menjadi parameter dimulainya geliat event industri otomotif skala besar dan menengah dan diharapkan akan mendorong terlaksananya event-event di industri lainnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya,” jelas Agustien Dyah, Branch Manager PT Dyandra Promosindo. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*