Road to IIMS Surabaya 2021, Pameran Otomotif Hybrid Pertama di Jawa Timur

0
80
Road to IIMS Surabaya
Konferensi Pers Road to IIMS Surabaya 2021 dihadiri oleh peserta brand roda dua (19/04/2021). Foto: Istimewa

NaikMotor – Selain menggelar Indonesia International Motor Show alias IIMS di Jakarta, Dyandra Promosindo mengumumkan akan adanya event serupa di Jawa Timur yang bertajuk Road to IIMS Surabaya 2021. 

Tak hanya menghelat IIMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15 – 25 April 2021, Dyandra Promosindo juga memastikan akan adanya Road to IIMS Surabaya yang berlokasi di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 pada 21 – 25 April 2021. Event satu ini disebut-sebut sebagai pameran otomotif pertama yang hadir secara hybrid di Jawa Timur. Baik acara virtual IIMS Jakarta mapun Surabaya bisa diakses melalui website indonesianmotorshow.com mulai 15 – 27 April 2021.

Road to IIMS Surabaya merupakan mini-series dari pameran IIMS Surabaya tahunan. Memanfaatkan momentum relaksasi PPnBM dari pemerintah, diharapkan bisa meningkatkan penjualan kendaraan bermotor dan mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur.

Nantinya, acara ini akan menghadirkan produk berteknologi terkini dan pengalaman tanpa batas baik secara offline maupun virtual, serta memberikan penawaran terbaik dari brand-brand otomotif ternama, seperti Benelli, Brand X, Vespa Satya, Suzuki, Surapita Unitrans Kawasaki, Honda, dan masih banyak yang lainnya.

“IIMS kali ini hadir secara Hybrid, virtual dan offline, di dua kota sekaligus, Jakarta dan Surabaya untuk mewujudkan kerinduan masyarakat akan pameran otomotif yang vakum selama pandemik berlangsung,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

“Tidak hanya masyarakat Jakarta dan Surabaya yang dapat berkunjung ke pameran, dengan adanya pameran virtual, seluruh wilayah Indonesia dapat turut menikmati euforia pelaksanaan IIMS Hybrid. Dengan adanya kebijakan relaksasi pembebasan 100% PPnBM oleh Pemerintah, kita berharap Road to IIMS Surabaya dapat mendongkrak transaksi penjualan otomotif dan menjadi bagian dari bangkitnya industri otomotif di Jawa Timur,” lanjutnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*