Yuk ke Booth Belajar Helm di IIMS Hybrid, Bisa Poles Helm Bayar Suka-suka

0
49
Belajar Helm IIMS Hybrid
Program Poles Helm Bayar Suka-suka dari Belajar Helm di IIMS Hybrud 2021. Foto: Dicky Kurniawan

NaikMotor – Komunitas Belajar Helm hadir di IIMS Hybrid 2021. Selama gelaran pameran tersebut, Belajar Helm menghadirkan program ‘Poles Helm Bayar Suka-suka’.

“Lewat program ini, pengunjung bisa mencuci sekaligus poles helm sampai bersih, tapi bayarnya suka-suka atau seikhlasnya. Jadi pulang dari IIMS, helm pengunjung bisa kinclong lagi,” kata Sularmin dari anggota komunitas Belajar Helm, saat ditemui di IIMS Hybrid, Senin (19/4/2021).

Helm yang dipoles di booth Belajar Helm akan dibersihkan menggunakan cairan khusus hasil produksi mereka sendiri, yakni merek Uniklin. Pengunjung juga bisa membeli cairan pembersih tersebut secara tersendiri di booth Belajar Helm.

Belajar Helm IIMS Hybrid

“Helm akan kita bersihkan sampai kinclong dan wangi. Kemudian kita lakukan perawatan juga untuk menjaga fungsi helm tetap terjaga dengan baik,” ujar Sularmin.

Sularmin mengatakan program ini merupakan program amal dalam rangka bulan suci Ramadan. Nantinya uang hasil pembayaran poles helm ini akan disumbangkan untuk panti asuhan atau tempat ibadah.

“Uangnya nanti kita sumbangkan ke panti asuhan. Jadi bisa cuci helm sambil beramal juga, apalagi bertepatan dengan bulan Ramadan,” pungkasnya.

Program ini berlangsung sampai dengan hari terakhir perhelatan IIMS Hybrid 2021, yakni pada 25 April 2021. Bagi pengunjung yang ingin membersihkan helmnya, bisa langsung mengunjungi booth Belajar Helm X NaikMotor di Hall C2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*