Wow! Beli Yamaha GEAR 125 Dapat Exclusive Jacket GEAR 125 x EVOS

0
Yamaha Gear 125 EVOS
Jaket eksklusif Yamaha Gear 125 x EVOS bisa didapatkan lewat pembelian motor Gear 125 dalam periode tertentu. Foto: Yamaha

NaikMotor – Mengajak generasi muda penggemar Esports untuk terus “gear up”, Yamaha menghadirkan jaket eksklusif GEAR 125 X EVOS. Jaket spesial ini hanya bisa dimiliki oleh pembeli motor Gear 125 dalam periode tertentu. 

Lewat Gear 125, Yamaha mengajak generasi muda penggemar Esports untuk terus semangat maju layaknya makna dari Gear itu sendiri. Salah satu bentuk semangat Yamaha tuangkan bersama EVOS, salah satu tim Esports nasional, dalam pembuatan Exclusive Jacket GEAR 125 X EVOS. Jaket ini bisa dimiliki lewat pembelian motor Gear 125 terhitung dari 12 April hingga 12 Mei 2021.

“Kami berharap melalui kolaborasi ini, Yamaha dapat terus memberi semangat kepada generasi muda untuk GEAR UP menjadi yang terbaik dan Semakin Di Depan dalam segala hal,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Kolaborasi Yamaha dan EVOS ini menjadi salah satu wujud semangat Yamaha untuk terus beradaptasi dengan generasi muda. Yamaha Gear 125 sebagai partner berkendara yang siap diandalkan mewakili karakter generasi 125 sebagai generasi muda dengan gaya hidup aktif, dan EVOS Esport sebagai salah satu tim Esports berprestasi yang digemari generasi muda saat ini.

Menggabungkan dua karakter, jaket eksklusif ini memiliki identitas unik dengan ikon “Robotic Tiger” yang merupakan simbol transformasi dari ikon EVOS Tiger’s yang disematkan mesin Generasi 125 yang powerful. Ikon ini bermakna EVOS jadi lebih kuat dan lebih baik lagi dengan dukungan dan semangat generasi 125 serta penggemar Esports untuk Gear Up dan Game Up dalam setiap kompetisi.

Exclusive Jacket GEAR 125 x EVOS bisa diperoleh dengan langkah sebagai berikut:

  1. Melakukan pembelian Yamaha Gear 125 di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia periode 12 April 2021 – 12 Mei 2021
  2. Download dan registrasi pada My Yamaha Motor App
  3. Konsumen konfirmasi dengan mengisi online form yang akan dikirimkan Yamaha melalui SMS
  4. Exclusive Jaket akan segera dikirimkan sesuai alamat yang sudah di konfirmasi konsumen melalui online form sebelumnya

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi link bit.ly/jacketgear125evos atau diler Yamaha terdekat dan ikuti Instagram resmi Yamaha Indonesia, @yamahaindonesia.

LEAVE A REPLY