Yamaha GEAR 125, Skuter Matik Multifungsi Cocok untuk Jiwa Muda yang Aktif

0
131
Yamaha GEAR 125
Yamaha GEAR 125 Standard Version Metallic Grey. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) meluncurkan Yamaha GEAR 125 menjelang penghujung tahun 2020. Skutik ini diklaim sebagai motor matik multiguna dengan konsep baru yang cocok untuk kawula muda yang gaya hidupnya aktif. 

Masih hangat rasanya berita mengenai All New Aerox 155 Connected dan All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade. Kembali manjakan penggemarnya, Yamaha pun kembali meluncurkan skuter matik yang terbaru.

“Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen kami. Kami sangat senang dapat mempersembahkan 3 model terbaru kami di penghujung tahun ini, jika sebelumnya ada All New Aerox 155 Connected , All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan kini produk konsep terbaru kami Yamaha GEAR 125,” ujar Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha GEAR 125
S Version – Matte Red

“Melalui konsep produk terbaru Yamaha GEAR 125, kami ingin Anda semua GEAR UP pada keseharian Anda dengan #NaikYamahaAja. GEAR sebagai tools yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif. Mari kita semua GEAR UP dan sampai jumpa di atas sepeda motor Yamaha selanjutnya!,” lanjutnya.

Yamaha yang sebelumnya disebut sudah mendominasi pasar skutik kelas 125 cc menghadirkan skuter matik ini untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125 cc. Motor baru ini mengusung konsep “Matic Multiguna” dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas atau utility untuk pengendaranya.

Skuter matik baru ini hadir dengan 2 varian tipe, yaitu S-Version dan Standard Version. Untuk S-Version, ada dua pilihan warna spesial, yaitu Matte Red dan Prestige Silver. Sementara, tipe Standard-nya memiliki 5 pilihan warna menarik, yaitu Metallic White, Metallic Grey, Metallic Red, Matte Silver, dan Matte Greenish.

Yamaha GEAR 125 dipasarkan dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu Rp 17.350.000 untuk tipe S-version, dan Rp 16.750.000 untuk tipe Standard. Keduanya adalah harga OTW Jakarta.

Siap mendukung pengendara Yamaha GEAR 125 yang aktif dan memiliki rutinitas padat di kesehariannya, Yamaha juga menyediakan fasilitas servis reminder, lokasi dan fasilitas diler, informasi produk, aktifitas, dan promosi penjualan melalui aplikasi My Yamaha App. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*