Link Live Streaming MotoGP 2021 Portugal, Ajang Kembalinya The Baby Alien

0
Link Live Streaming MotoGP
MotoGP 2021. Foto: MotoGP

NaikMotor – Race MotoGP 2021 akan kembali digelar akhir pekan ini di Sirkuit Portimao, Portugal. Bagi para pecinta MotoGP, dapat menyaksikan melalui link live streaming MotoGP berikut ini.

Seri Portugal ini akan menjadi seri yang seru karena Marc Marquez akan kembali mengaspal setelah mengalami cedera yang cukup panjang. Semua mata para pecinta balap MotoGP akan tertuju padanya untuk melihat bagaimana performanya pasca cedera.

Oleh sebab itu, jangan sampai lewatkan MotoGP Portugal 2021 akhir pekan ini, Minggu (18/4/2021). Untuk menyaksikannya, Anda dapat mengklik klik link live streaming MotoGP berikut ini: LINK 1, LINK 2, dan LINK 3.

Marquez akhirnya akan kembali menunggangi Honda RC213V setelah absen selama 9 bulan akibat cedera tulang humerus di lengan kanannya. Dirinya pun mengaku sangat senang bisa kembali mengaspal untuk kembali bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

“Itu adalah perasaan yang sangat baik bagi saya untuk kembali ke MotoGP bersama tim dan motor saya. Kami telah bekerja keras untuk mencapai hal ini,” kata Marquez, sebagaimana dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Keputusan comebacknya ke MotoGP ini tentunya sudah melalui tahap pertimbangan yang matang. The Baby Alien mengaku sudah mendengarkan saran dari dokter yang menanganinya, dan sang dokter pun sudah memberikan lampu hijau untuknya kembali mengaspal.

“Begitu banyak jam yang saya habiskan di gym dengan fisioterapis saya, Carlos. Saya sebenarnya ingin kembali balapan di Qatar, tetapi dokter saya melarangnya. Saya fokus mendengarkan para dokter karena saya ingin kembali ke MotoGP untuk melakukan apa yang saya sukai,” ucap Marquez.

Mari kita saksikan kembali penampilan Marc Marquez di akhir pekan ini! (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here