Soal Comeback di MotoGP Portugal, Marquez: Saya Sudah Dengarkan Saran Dokter

0
16
MotoGP Portugal 2021
Marc Marquez. Foto: MotoGP

NaikMotor – MotoGP Portugal 2021 akan menjadi ajang comeback Marc Marquez pasca mengalami cedera panjang. Keputusannya untuk kembali mengaspal di MotoGP sudah menjadi pemikiran yang matang bagi The Baby Alien.

Menurut pembalap Repsol Honda ini, comebacknya di MotoGP Portugal 2021 merupakan pekerjaan keras yang telah diusahakannya. Keputusan ini juga diambil atas saran dari dokter yang menangani cederanya.

“Begitu banyak jam yang saya habiskan di gym dengan fisioterapis saya, Carlos. Saya sebenarnya ingin kembali balapan di Qatar, tetapi dokter saya melarangnya. Saya fokus mendengarkan para dokter karena saya ingin kembali ke MotoGP untuk melakukan apa yang saya sukai,” ucap Marquez.

Sirkuit Portimao akan menjadi lintasan untuk Marquez membuktikan kembali kekuatannya pasca cedera. Sebagai informasi, The Baby Alien sama sekali belum pernah merasakan balapan di sirkuit ini. Tentunya ini akan sangat berpengaruh terhadap performanya, terlebih melihat kondisinya yang baru saja pulih.

“Saya memiliki beberapa pengalaman di Portugal, tetapi tujuan akhir pekan ini adalah untuk bekerja dengan baik. Langkah demi langkah kami akan kembali dan ini sangat positif setelah pemberhentian panjang ini,” pungkasnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*