Selain Promo Motor, Piaggio Indonesia Juga Sediakan Voucher Eksklusif untuk Aksesori

0
Voucher Eksklusif Aksesori Piaggio
PT Piaggio Indonesia juga tawarkan voucher eksklusif untuk pembelian aksesori original. Foto: Istimewa

NaikMotor – Selain memberikan potongan harga senilai jutaan rupiah untuk Piaggio dan Vespa, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan voucher eksklusif untuk pembelian aksesori original yang hanya tersedia dalam periode terbatas. 

Memahami pentingnya aksesori dan merchandise yang bisa menambah semangat berkendara dan mendukung penampilan penggunanya, PT Piaggio Indonesia tak hanya menyediakan program menarik untuk pembelian unit skuter matik keluaran Piaggio dan Vespa melainkan juga memberikan voucher eksklusif bagi pembeli Piaggio dan Vespa selama periode 12 April – 11 Mei 2021.

Berikut ini voucher eksklusif untuk pembelian aksesori original yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia:

Merek/ Model Voucher Eksklusif Aksesoris & Mechandise
Piaggio Medley S 150 ABS Rp1.000.000
Vespa GTS 300 HPE Super Tech Rp2.000.000
Vespa GTS Super 150 i-get ABS Rp1.000.000
Vespa Sprint S 150 i-get ABS Rp500.000
Vespa Sprint 150 i-get ABS Rp500.000
Vespa Primavera S 150 i-get ABS Rp500.000
Vespa Primavera 150 i-get ABS Rp500.000
Vespa S 125 i-get Rp750.000
Vespa LX 125 i-get Rp750.000

“Kami selalu memegang teguh nilai-nilai lifestyle dengan menyeimbangkan nilai klasik dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia. Tak hanya gaya yang ditonjolkan, namun kenyamanan dan keselamatan pengguna juga menjadi prioritas,” jelas Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia.

“Melalui ragam aksesoris original dan merchandise penuh gaya yang dihadirkan, pengguna bisa menjadikan Piaggio atau Vespa mereka sebagai moda berkendara yang aman dan nyaman namun tetap trendi, tentunya mendukung mereka berkendara di bulan Ramadan ini dengan lebih bersemangat dan optimis,” lanjutnya.

Jenis aksesori yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia pun memiliki banyak ragam, seperti helm, flyscreen, floormat, serta top box yang bisa dipasang dengan mudah dan divisualisasikan dengan mengakses menu configurator pada situs vespa.co.id. Sementara itu, untuk melihat katalog lengkap yang disediakan khusus bagi setiap model Vespa, pelanggan dapat mengakses menu aksesori.

Sama seperti promo pembelian unit skuter matik Piaggio dan Vespa, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Motoris bisa langsung mengakses situs resmi piaggio.co.id dan vespa.co.id atau akun resmi Instagram Piaggio @PiaggioIndonesiaOfficial dan Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial

Dengan mengakses situs tersebut, Motoris juga bisa menemukan lokasi diler terdekat serta mengatur waktu untuk melakukan uji kendaraan lewat menu Test Ride. Informasi lebih lanjut juga bisa didapatkan dengan menelpon layanan pelanggan di nomor 1500-585. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here