Jangkau Wilayah Sekitar Depok, PT Piaggio Indonesia Hadirkan Diler ke-42

0
Diler ke-42 Piaggio Indonesia
Diler ke-42 PT Piaggio Indonesia hadir di Depok untuk jangkau pecinta otomotif wilayah Depok dan sekitarnya. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia memperkenalkan diler baru mereka yang ke-42 di Depok. PT Piaggio Indonesia mengungkapkan mereka ingin lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan gaya hidup. 

PT Piaggio Indonesia kembali memperluas ekspansi mereka dan memperkuat posisi di industri sepeda motor Tanah Air degan secara konsisten memberikan layanan dan pengalaman premium Italia terbaik bagi para penggemar skuter di Indonesia lewat dibukanya diler ke-42 Piaggio Vespa Authorized Dealer – DPM Depok.

Diler yang dibuat dengan harapan dapat menawarkan kemudahan dan kenyamanan akses bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup di wilayah Depok dan sekitarnya ini berada di tengah kota Depok, tepatnya di Jalan Ir H. Juanda.

“Memperluas jaringan dealership premium menjadi salah satu pilar pendukung kami untuk memperkuat brand Piaggio dan Vespa secara konsisten, sekaligus menjawab kebutuhan dan keinginan customer. Kemitraan terkini dengan DPM (Dwi Pratama Mandiri) menjadi salah satu langkah strategis kami untuk terus menerus mengembangkan strategi premiumisasi Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta. Piaggio Vespa DPM Depok merupakan diler ke-42 yang kami bangun, dan sekali lagi, ini merupakan kemajuan penting dalam membangun keberadaan brand dan produk kami,” ujar Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Di atas lahan seluas 170 m², diler ini mengusung konsep Motoplex dengan menerapkan desain canggih dan gaya khas Italia. Rangkaian lengkap produk Piaggio dan Vespa tentunya siap dinikmati di sana. Selain itu ada juga area tampilan khusus untuk aksesori dan merchandise orisinil. Customer juga akan mendapatkan pengalaman seamless, dimana showroom dan bengkel terhubung dengan kemudahan akses, sekaligus memaksimalkan kenyamanan bagi customer.

 

“PT Piaggio Indonesia selalu menjadi pembimbing terpercaya dan mitra bisnis yang andal. Melalui kemitraan berkelanjutan ini, kami di DPM ingin terus mendukung PT Piaggio Indonesia dalam memperkuat posisi di industri roda dua Indonesia. DPM Depok adalah diler ke-5 kami dan kini siap melayani customer di Depok dan sekitarnya,” ungkap Jimmi Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

“Seperti semua diler kami lainnya, DPM Depok dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi customer dalam menemukan produk yang paling sesuai, serta melakukan perawatan rutin terhadap skuter Piaggio atau Vespa kesayangan mereka,” imbuhnya.

Sebagai bentuk apresiasi bagi pecinta skuter otentik Italia yang berada di wilayah Depok, PT Piaggio Indonesia dan DPM Depok memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi customer yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio dan Vespa dalam periode 12 – 20 Maret 2021.

Customer yang melakukan pembelian unit Piaggio dan Vespa akan langsung mendapatkan voucher eksklusif hingga Rp 6 juta dan voucher aksesori bernilai sampai dengan Rp 2 juta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY