Buka Diler Baru, Piaggio Indonesia Tingkatkan Level Premiumisasi Motoplex

0
Diler Baru Piaggio
Motoplex Gaia Moto Antasari diresmikan, berada di dekat pusat gaya hidup dan komersial trendi Ibu Kota. Foto: Istimewa

NaikMotor – Bermitra dengan Gaia Moto, PT Piaggio Indonesia menghadirkan rumah baru bagi para penggemar empat brand aspiratif Piaggio Group lewat peresmian diler Motoplex baru di Cilandak, Jakarta Selatan. 

Piaggio Indonesia telah membuka tonggak sejarah baru dari diler premium Motoplex yang akan memanjaka penggemar Lifestyle dan Otomotif lewat satu akses untuk berbagai rangkaian menarik dari produk-produk Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia di bawah satu atap.

Kemitraan baru yang dijalin dengan Gaia Moto memberikan pengalaman holistik empat brand premium yang fokus pada pelanggan, sebuah cara unik dan berkesan untuk membuat pelanggan dapat merasakan elemen fungsional dari brand termutakhir, yaitu Piaggio selaku skuter andal dengan mobilitas dan teknologi premium, Vespa sebagai lambang gaya hidup yang abadi, Aprilia dengan gen pembalap tak kenal takut dari motor performa tinggi, dan Moto Guzzi yang memiliki desain Italia terbaik dan memukau untuk untuk berpetualang.

Dengan menyediakan layanan holistik dan 3S (sales, service, dan sparepart), Gaia Moto Antasari yang terletak di atas lahan seluas 1000 m² di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, diler Motoplex terbaru ini berada di dekat pusat gaya hidup dan komersial trendi di Jakarta, seperti Kawasan Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati.

“Strategi PT Piaggio Indonesia dibangun dengan 4 pilar utama: produk unggulan; suku cadang original dan berkualitas tinggi; aksesori penuh gaya untuk memperluas penawaran kami; dan fondasi premium dari suasana diler Motoplex kami. Pilar pendukung – jaringan – dan dengan itu, hari ini kami bangga meresmikan Diler 4 Brand terbaru dengan menjalin kemitraan bersama GAIA MOTO,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Kemitraan ini menandai diler ke-41 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia, menegaskan komitmen kami bagi Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik, dan secara khusus menghadirkan kesempatan tak terlupakan untuk menemukan kehebatan produk Piaggio Group di bawah satu atap,” paparnya.

“Kami melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan kuat dengan PT Piaggio Indonesia. Lokasi yang mudah ditemukan dan nyaman, memberikan kemudahan akses dari sekitar area Jakarta dapat memberikan layanan terbaik bagi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi sesuai dengan pelanggan di saat ini ataupun masa mendatang. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas premium, sekaligus memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia,” tutur Kemal Arsjad, Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto).

Sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan pengalaman yag menyenangkan untuk pelanggan, PT Piaggio Indonesia memastikan seamless experience bagi pelanggan untuk menikmati diler baru ini dengan:

  • Konsultan terlatih dan berpengetahuan luas
    Konsultan berkualitas akan membantu dalam memahami kebutuhan pelanggan dan menjelaskan penawaran produk terbaik yang dapat mengakomodasi keinginan dan kebutuhan pelanggan, sesuai dengan gaya hidup yang diinginkan mereka.
  • Tim layanan dan dukungan pemeliharaan terbaik
    Untuk pemeliharaan dan servis, mekanik yang sangat terlatih dan terampil
    melakukan tugas ahli mereka di dalam area bengkel terbuka, di mana pelanggan dapat
    secara langsung melihat skuter dan sepeda motor kesayangan mereka, ditangani
    dengan hati-hati dan dilayani dari hati.
  • Pilihan aksesoris dan merchandise yang lengkap
    Untuk lebih menyesuaikan dan benar-benar mengadopsi kebanggaan Italia dan gaya
    hidup premium, baik skuter dan motorbike, ada area yang didedikasikan secara khusus
    untuk pilihan aksesori dan merchandise premium yang dapat memberikan inspirasi
    sentuhan akhir dalam menyempurnakan tampilan pelanggan dari brand gaya hidup
    premium

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di wilayah Jakarta, PT Piaggio Indonesia dan Gaia Moto memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi selama periode terbatas 5-15 Februari 2021, dengan mendapatkan perawatan gratis, suku cadang original, dan penggantian oli.

“Manfaatkan kesempatan luar biasa ini untuk menemukan dan merasakan Gaia Moto Antasari terbaru ini, dan dapatkan pengalaman terbaik Piaggio Group dengan 4 brand semuanya di bawah satu atap, karena ini bentuk perkembengan level premiumisasi Motoplex berikutnya,” tutup Marco. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY