Segera Berlangsung, IIMS Hybrid Raih Dukungan Banyak Pihak

0
55
IIMS Hybrid
Menyambut pameran otomotif yang segera berlangsung, IIMS Hybrid 2021 selenggarakan konferensi pers virtual pada Jumat (09/04/2021) lalu. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dyandra Promosindo telah memastikan bahwa IIMS Hybrid 2021 akan berlangsung pada 15 – 25 April mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Telah mengantongi restu dari Pemerintah perihal izin penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, Dyandra Promosindo mengungkapkan perjalanan mendapatkan izin dari para regulator dalam kondisi pandemi seperti saat ini tidak mudah. Dyandra Promosindo selaku promotor pun menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada pihak terkait.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Presiden H. Ir. Joko Widodo, yang kemudian diteruskan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang memaklumatkan kesepahaman dari Polda, Polres hingga Polsek, atas dasar itu kami mengajukan diri dengan menyelenggarakan IIMS Hybrid, tentunya dengan memenuhi kelengkapan syarat protokol kesehatan berbasis CHSE,” ujar Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

“Kami berharap Penyelenggaraan acara ini dapat membuka peluang bagi industri MICE & Event Organizer lainnya agar mendapatkan kesempatan menyelenggarakan acara yang dimiliki dan terus berkarya menyesuaikan aturan new normal,” lanjutnya.

Konferensi Pers IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung pada Jumat, 9 April ini turut dihadiri oleh Rizki Handayani, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Kepala Divisi Strategic Marketing & Communication Mandiri Tunas Finance, Afri Feder Fauzi, Marketing Director PT Jakarta International Expo (JIExpo), Ralph Scheunemann, Ketua umum Indonesian Off-Road Federation (IOF), Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, Ketua umum PPMKI, Ronny Arifudin, Founder Bikers Dakwah, Alfie Alfandy, perwakilan Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), Erik Lim, dan juga perwakilan para APM.

“Apa yang dilakukan Dyandra dalam mempersiapkan dan menjalankan pameran dengan memenuhi standar protokol kesehatan, nantinya akan menjadi percontohan bagi yang lain, baik acara yang akan dilakukan Event Organizer lainnya atau acara yang akan dihelat oleh Pemerintah Daerah. Kami mengapresiasi sebesar-sebesarnya kepada Dyandra Promosindo, melalui semangat dan usahanya untuk menyelenggarakan pameran, dapat menjadi awal mulanya bangkit kembali industri pameran di Indonesia,” ujar Rizki Handayani, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sementara itu, salah satu anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mandiri Tunas Finance (MTF) juga turut menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021.

“Hari ini Mandiri Tunas Finance hadir untuk mendukung IIMS dan Dyandra karena ingin menyukseskan program pemerintah, salah satunya relaksasi PPnBM. Relaksasi PPnBM impactnya besar terhadap sektor otomotif, sehingga MTF memberanikan diri dengan dyandra untuk ikut serta dalam acara ini dan berusaha mendorong perekonomian Indonesia. Semoga rangkaian acara IIMS dapat berjalan dengan lancar dan menjadi awal bangkitnya industri otomotif dan pembiayaan otomotif di tanah air,” papar Afri Feder Fauzi, Kepala Divisi Strategic Marketing & Communication Mandiri Tunas Finance.

“Selamat atas press conference yang diselenggarakan pada sore hari ini, untuk Dyandra Promosindo yang mendapatkan izin melakukan pameran IIMS pada 15 April 2021 di tempat kami JIExpo Kemayoran, dimana pameran ini sudah tertunda sejak tahun lalu, karena pandemi Covid-19. Ini kesempatan yang baik dan momen kebangkitan dunia MICE khususnya exhibition, dimana Dyandra mendapatkan kesempatan yang pertama mendapatkan izin menyelenggarakan pameran,” ungkap Ralph Scheunemann, Marketing Director PT Jakarta International Expo (JIExpo). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*