Irwan Ardiansyah Turunkan Tim di BOS Junior Motocross Championship 2021

0
37
Irwan Ardiansyah
Irwan Ardiansyah. Foto: Dicky Kurniawan

NaikMotor – Mantan pembalap  motocross Indonesia, Irwan Ardiansyah hadir dalam gelaran Bos Junior Motocross Championship 2021. Bukan untuk membalap, namun Irwan menurunkan tim dalam kompetisi motocross yang diselenggarakan oleh BOS dan IIMS.

Saat ditemui NaikMotor di Hidden Valley Track Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (11/4/2021), Irwan mengatakan bahwa dirinya menurunkan dua pembalap di bawah bendera tim Onesixeight Ardians KYT. Menariknya, kedua pembalap ini merupakan anak dari Irwan, yakni Sheva Anela Ardiansyah dan Ryan Devano Ardiansyah.

“Dua pembalap ini anak saya. Sheva turun di kelas 125cc Novice, sedangkan Ryan turun di dua kelas, 65CC Novice dan 65 CC Junior,” ujar crosser peraih juara 7 kali Indonesian MX ini.

Mantan crosser asal Yogyakarta ini mengaku sudah cukup puas dengan hasil yang ditorehkan oleh kedua anaknya. Di putaran selanjutnya, Irwan mengatakan akan melakukan persiapan yang lebih matang lagi.

“Sejauh ini progress anak-anak sudah oke. Untuk putaran selanjutnya kita akan lakukan latihan rutin dan diharapkan di putaran kedua bisa tampil lebih bagus,” katanya.

Irwan Ardiansyah juga mengatakan bahwa penyelenggaraan BOS Junior Motocross Championship 2021 ini bisa menjadi pintu untuk membuka kegiatan otomotif di Indonesia bisa berjalan lagi.

“Ajang sudah cukup baik, namun karena ini masih seri perdana, jadi masih ada beberapa koreksi. Mudah-mudahan pihak penyelenggara bisa menutup kekurangan tersebut untuk seri berikutnya. Tapi secara keseluruhan sudah oke,” pungkas Irwan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*