Bidik Market Offroad, Pirelli Suplai Ban untuk BOS Junior Motocross 2021

0
34
Pirelli Indonesia
Pirelli Indonesia berikan dukungan untuk Bos Junior Motocross Championship 2021. Foto: Dicky Kurniawan

NaikMotor – Pirelli Indonesia menyatakan dukungan untuk kompetisi balap BOS Junior Motocross Championship 2021. Bermodal produk khusus off-road, Pirelli menyuplai ban untuk ajang ini.

“Kami berikan dukungan terhadap kompetisi ini karena memang sesuai dengan komitmen Pirelli dalam mendukung olahraga balap motor di Indonesia. Selain itu ini juga merupakan bentuk pendekatan kami kepada konsumen,” kata Head-Pirelli Department Domestic Marketing Division PT Astra Otoparts, Andreas Somawidjaja, saat ditemui NaikMotor di Hidden Valley Track Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (11/4/2021).

Andreas juga mengatakan bahwa Pirelli sendiri sudah memiliki track record yang bagus dalam penggunaan bannya di balap motocross nasional maupun internasional.

“Pirelli berkecimpung di dunia off-road juga sudah lama, terutama di MXGP. Jadi kami ingin memberitahukan kepada konsumen bahwa Pirelli juga memiliki ban off-road yang berkualitas yang diproduksi di Indonesia, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau,” ungkapnya.

Di ajang BOS Junior Motocross Championship, Pirelli memberikan diskon pembelian sampai 20 persen untuk ban jenis Scorpion MX32. Selain itu, Pirelli juga menjadi ban wajib di kelas OMR KLX dan CRF150L sebagai supporting class.

Saat ini Pirelli Indonesia memiliki dua jenis ban off-road yang dipasarkan di Tanah Air, yakni MX32 Midsoft dan MX Extra X. Kedua ban ini sangat cocok digunakan untuk trek di Indonesia karena dapat menyesuaikan dengan lintasan kering dan basah.

“Kalau Midsoft ini bisa dipakai di trek kering dan trek basah. Sementara Extra X ini bisa digunakan di tanah semi basah, tanah basah, tanah semi kering, dan tanah kering,” pungkas Andreas. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*