Hasil Final Kelas OMR BOS Junior Motocross Championship 2021

0
71
Hasil Final Kelas OMR

NaikMotor – Partai final kelas One Make Race (OMR) BOS Junior Motocross Championship 2021 selesai digelar hari ini, Minggu (11/4/2021). Ada dua kategori yang diperlombakan dalam kelas OMR ini, yakni OMR KLX dan OMR CRF. Berikut hasil final kelas OMR.

Pada kelas OMR KLX 150, hanya ada 3 crosser yang bertanding, yakni Ramdhan Titis Bagaskara, Muhamad Rizkon, dan Munasir Ali. Ramdhan Titis, pembalap dari Jakarta Timur berhasil finish di podium pertama dengan catatan waktu 9 menit 21,110 detik.

Sementara di posisi kedua ada Muhammad Rizkon dari Bekasi yang berhasil finish dengan torehan waktu 9 menit 44,343 detik. Lalu podium terakhir diraih oleh Munasir Ali dari Pulogadung, Jakarta Timur dengan catatan waktu 10 menit 36,311 detik.

Di kelas OMR CRF 150, total ada 7 pembalap yang turun. Podium pertama berhasil diduduki oleh Ramdhan Titis Bagaskara yang membawa bendera Mulya Sidaya Jastrai Sambel Balap Moto Tech. Ramdhan Titis finish dengan catatan waktu 9 menit 56,903 detik.

Kemudian podium dua dan tiga diraih oleh Sendi Febriana dari tim Arkan Modif GMS Racing Osbe Product dan Gilang Hijrah Tohiri dari tim Bayangkara MX GHMS JC Suspention. Masing-masing mencatatkan waktu 9 menit 58,675 detik dan 10 menit 17,496 detik.

CEO Baja Otomotif Superblok (BOS), Djoko Iman Santoso, mengucapkan selamat kepada para peraih podium di kelas OMR. Menutur Iman, memang OMR ini merupakan kelas baru di Bos Junior Motocross Championship 2021, jadi pesertanya pun masih belum banyak.

“Kebetulan kelas OMR ini baru pertama kali diadakan, jadi pesertanya masih belum banyak. Semoga di seri kedua, kelas OMR ini lebih banyak diminati oleh komunitas. Kita memang membuat kelas OMR ini untuk komunitas,” katanya.

Berikut hasil lengkap final Kelas OMR Bos Junior Motocross Championship 2021. (Dicky/Prob/NM)

Hasil Final Kelas OMR Hasil Final Kelas OMR

LEAVE A REPLY

*