Positif Covid-19, Toprak Razgatlioglu Berada dalam Tahap Akhir Karantina

0
14
Toprak Razgatlioglu
Mengidap Covid-19, Toprak Razgatlioglu tengah menjalani masa karantina dan akan kembali tes PCR pada Sabtu (10/04/2021). Foto: WorldSBK

NaikMotor – Pembalap WorldSBK Toprak Razgatlioglu saat ini harus melakukan isolasi karena dirinya dinyatakan positif mengidap Covid-19. Ia menjalani masa karantina di Barcelona dan tetap bersemangat. 

Pembalap PATA Yamaha with Brixx WorldSBK ini pada Kamis lalu ditarik dari tes Barcelona dan harus menjalani karantina setelah tes PCR pra-perjalanannya menunjukkan hasil positif. Sabtu ini (10/04/2021), Toprak Razgatlioglu dikabarkan akan kembali menjalani tes PCR.

Pembalap Turki ini pun mengungkapkan dirinya sangat berharap bisa bergabung di tes Aragon yang akan digelar pada 12 – 13 April mendatang.

“Kabar baiknya adalah saya merasa baik! Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan baik mereka, juga tim dan Handan Kilnc yang telah memastikan saya senyaman mungkin,” ujarnya.

“Jelas sekali, sangat membosankan di sini, tetapi saya juga senang memiliki tempat tinggal yang menyenangkan, sementara saya menunggu hasil tes negatif. Saya berharap mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim untuk tes Aragon pertama, tapi kita akan melihat bagaimana situasinya setelah Sabtu,” lanjut pria berusia 24 tahun tersebut.

“Toprak sedang mengisolasi di apartemen yang bagus di Barcelona dan merasa benar-benar baik-baik saja, tanpa gejala Covid. Kami telah berhubungan setiap hari, dia terlihat baik dan menjaga sikap yang baik, meski sedikit bosan! Kami harus berterima kasih kepada teman lokal kami Handan Kilnc untuk mengatur apartemen dan merawatnya dengan baik,” jelas Paul Denning selaku Kepala Tim PATA Yamaha with Brixx WorldSBK.

“Toprak akan menjalani tes PCR lagi pada hari Sabtu, berdasarkan hasil tes PCR ini dan tes medis umum, kami akan mengambil keputusan terkait tes Aragon yang direncanakan minggu depan,” imbuhnya seperti yang dilansir dari informasi yang dirlis oleh WorldSBK. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*