Terapkan Prokes Ketat, IIMS Hybrid 2021 Bisa Dikunjungi Terbatas di JIExpo Kemayoran

0
63
IIMS Hybrid 2021
IIMS Hybrid 2021. Foto: IIMS

NaikMotor – Pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 dijadwalkan berlangsung pada 15 hingga 25 April 2021, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Dalam penyelenggaraannya, pameran ini akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat bertajuk CHSE, yakni Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainibility.

Menurut President Director PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, penyelenggaraan IIMS Hybrid ini merupakan sebuah pencapaian besar atas pelaksanaan pameran offline ditengah masa pandemi. Ini berkat dukungan dari beberapa pihak yang terlibat untuk memberikan ijin penyelenggaraan pameran dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Perjalanan untuk mendapatkan ijin pelaksanaan pameran tentunya tidak semudah saat kondisi biasa. Oleh karena itu penerapan protokol dalam IIMS Hybrid ini akan sangat ketat dan tidak pandang bulu, sehingga pameran ini bisa berjalan dengan lancar sampai hari terakhir,” ujar Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh, dalam konferensi pers IIMS Hybrid 2021 yang digelar secara daring, Jumat (9/4/2021).

“Dan dengan kembali digelarnya pameran otomotif IIMS secara offline, diharapkan ini bisa membangkitkan industri otomotif di Tanah Air setelah sempat terpuruk selama pandemi. Apalagi, pameran ini digelar bersamaan dengan bulan Ramadhan, semoga bisa jadi momen terbaik untuk penjualan mobil dan motor di Indonesia,” tambahnya.

Menurut Project Manager IIMS 2021, Rudi MF, penyelenggaraan IIMS kali ini terbilang spesial. Selain dilaksanakan di era new normal, pameran kali ini juga bertepatan dengan bulan puasa. Diharapkan antuasiame masyarakat terhadap industri otomotif di tengah bulan Ramadhan bisa memberikan dampak penjualan yang baik untuk perekonomian Indonesia.

“Karena pameran ini mengusung konsep hybrid, jadi masyarakat yang berada di luar Jakarta, yang tidak bisa hadir secara offline, masih bisa menikmati pameran melalui website IIMS. Dalam event kali ini kita akan mengusung tagline #EventAmanJadiNyaman,” kata Rudi dalam kesempatan yang sama.

IIMS Hybrid 2021 akan berlangsung selama 11 hari di Grand Ballroom Jakarta International Expo, Kemayoran. Pameran ini akan dibuka untuk umum mulai 15 April 2021, pukul 17.00 WIB. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*