Benelli Akan Rilis Skuter Matic Baru Bergaya Retro di IIMS Hybrid 2021 Nanti

0
67
Motor Baru Benelli Indonesia
Skuter matic Benelli Seta. Foto: Benelli

NaikMotor – Direktur PT Benelli Motor Indonesia (BMI), Steven Kentjana Putra membocorkan bahwa Benelli akan merilis motor baru di IIMS Hybrid 2021. Motor tersebut berasal dari segmen skuter matic bergaya retro.

“Jadi untuk IIMS Hybrid 2021 nanti, kita sudah siapkan motor baru, yakni sebuah skuter. Kita launching pertama kali di Indonesia pada 2013 lewat motor skuter matic. Tapi kali ini skuter yang akan hadir punya gaya yang lebih retro,” kata Steven dalam talkshow IIMS Virtual 2021.

Menurut Steven, Benelli Indonesia memang pada saat didirikan, sudah merasa percaya diri dengan pasar skuter matic. Namun setelah mempelajari kondisi pasar, Benelli merasa harus menghadirkan model-model lain untuk memperkaya portofolio sepeda motor di Indonesia.

“Seiring berjalannya waktu, kami mencoba kembali melihat peluang di market Indonesia. Dari pengalaman, kami coba untuk mendiferensiasikan market tanpa harus melihat head-to-head dari market leader,” ujarnya.

Steven juga berharap dengan diluncurkannya motor baru Benelli di Indonesia, dapat memberikan pilihan bagi konsumen pecinta roda dua. Konsumen bisa mengkomparasi dari segi spesifikasi, model, dan harga, untuk mendapatkan motor yang sesuai dengan keinginan.

“Sebagai pelaku bisnis, saya harus berpikir tidak hanya dari perspektif bisnis. Bagi pecinta roda dua, semakin banyak merek yang dikeluarkan, seharus mereka merasa lebih diuntungkan, karena pilihan mereka menjadi lebih banyak,” tambah Steven.

Saat ini Benelli Indonesia sendiri sudah memiliki sejumlah line-up produk skuter matic yang dipasarkan di Tanah Air. Produk skuter tersebut antara lain, Benelli Zafferano, X150, New Caffenero, dan Seta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*