Bakal Balapan MotoGP Listrik, Indonesian E-Racing Gresini MotoE Didukung Brand UPS Ternama

0
40
Gresini MotoE GTEC
Indonesian E-Racing Gresini MotoE menjalin kerja sama dengan GTEC. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Tim Indonesian E-Racing Gresini MotoE mengadakan kolaborasi bersama GTEC, sebuah perusahaan teknologi terkemuda di sektor UPS mulai musim ini. 

Kolaborasi baru dan penting Gresini Racing dan GTEC Eropa yang baru diumumkan ke publik akan mulai turun ke trek di musim 2021 ini. GTEC sendiri merupakan perusahaan teknologi terkemuka di sektor catu daya yang tidak terputus atau Uninterruptible Power Suply alias UPS.

GTEC nantinya akan hadir di lengan-lengan baju pembalap Indonesian E-Racing Gresini MotoE, yaitu Matteo Ferrari, sang juara dunia pertama kategori ini dan wakil juara saat ini, serta pada Andrea Mantovani, wajah baru di Gresini dan rookie di kategori ini.

“Kami sangat bangga meresmikan kemitraan hari ini, yang menghubungkan bisnis kami dengan institusi nyata di dunia roda dua, keluarga Gresini. Bukan kebetulan saya menggunakan istilah “keluarga” karena Gresini Racing adalah perusahaan yang melampaui konsep tim olahraga, menyatukan sekelompok orang yang disatukan oleh semangat kuat yang sama dan dijiwai oleh semangat tim yang hebat di bawah sayapnya,” ujar Marco Orio, Manajer Umum GTEC Eropa.

“Kami di GTEC selalu percaya pada nilai-nilai yang sama, karena kami juga berbagi semangat juang, berorientasi pada keunggulan dan peningkatan berkelanjutan, yang membedakan Tim yang didirikan oleh Fausto Gresini. Karena alasan inilah, setelah kami memutuskan untuk memulai kolaborasi di bidang olahraga, kami merasa bahwa Tim Gresini Racing adalah pilihan yang terbaik.”

“Kami juga sangat senang menghubungkan merek kami dengan kelas MotoE, kategori yang pertama-tama mewakili avant-garde dan inovasi dari sudut pandang teknologi, dan yang kemudian mewujudkan serangkaian nilai sangat penting yang umum bagi masyarakat. Filosofi GTEC seperti keberlanjutan, kepedulian terhadap lingkungan dan penghematan energi,” jelasnya.

Gresini MotoE GTEC

 

Sementara itu, Carlo Merlini, Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing menyampaikan, “Saya sangat senang menyambut GTEC di #gresinifamily. Kolaborasi yang lahir dari berbagi nilai dan konsep. Produk GTEC yang menjamin kontinuitas kelistrikan selaras sempurna dengan karakteristik MotoE.”

“Tak hanya itu, perhatian terhadap isu lingkungan yang menghidupkan kategori MotoE juga menjadi bagian dari filosofi GTEC. Pasangan yang sempurna yang tidak diragukan lagi akan menyebarkan pesan yang keras dan jelas untuk promosi merek GTEC.”

“Saya ingin berterima kasih kepada Marco Orio dari pihak saya dan Fausto atas kepercayaan pada proyek kami, yang sangat ingin kami balas dengan musim lain di bagian atas kategori,” lanjutnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*