Mirip Vespa dan Lambretta, Suzuki Saluto 125 Tidak Masuk Asia Tenggara?

0
70
Suzuki Saluto 125
Suzuki Saluto 125 dihadirkan di penghujung 2019 di Taiwan. Foto: tai ling

NaikMotor – Setahun lalu, Suzuki memamerkan Saluto 125, skuter matik bermesin kapasitas 125 cc. Saluto sekilas nampak mirip dengan Vespa dan Lambretta. 

Dilansir dari Motorival, nampaknya Suzuki Saluto 125 yang memiliki rancangan luar serupa skuter klasik ini tidak akan memasuki pasaran Thailand, melainkan fokus di pasar Taiwan saja. Sebagai informasi tambahan, kabarnya Saluto 125 didesain oleh para desainer dari tiga negara berbeda, lho.

Saluto 125 dilengkapi dengan fitur standar, seperti sistem kunci yang keyless, USB charging port, sistem suspensi depan, dual forks di belakang, swing joint unit, dual shock, single disc, floating pump, sistem pengereman depan, dua port rem belakang, dan set pengukur hibrida analog-digital.

Sementara itu, untuk tenaganya, skutik yang menggunakan mesin kapasitas 124 cc satu silinder ini diklaim mampu mencapai 9,4 ps (sekitar 9,3 hp)/7.000 rpm dan 10 Nm/6.000 rpm. Kemudian, semua tenaganya disalurkan ke roda belakang dengan sistem transmisi CVT. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*