Operasi Tangan Berjalan Lancar, Jack Miller: Saya Tidak 100% Fit di Portugal

0
12
Operasi Tangan Jack Miller
Jack Miller. Foto: Ducati Corse

NaikMotor – Operasi arm pump tangan kanan Jack Miller telah sukses dijalani di Barcelona. Namun, dirinya mengaku tidak akan bisa 100 fit dalam MotoGP Portugal.

“Masih ada sepuluh hari tersisa sebelum Portimao. Jika pemulihan saya berjalan normal, saya akan dapat kembali balapan di Portugal, meskipun tidak sepenuhnya dalam kondisi 100% fit,” ucap Miller.

Sebelumnya, Jack Miller harus menjalani operasi akibat adanya sindrom kompartemen atau peradangan otot. Hal inilah yang menyebabkan penampilannya di MotoGP Doha 2021 menjadi tidak maksimal.

Sebenarnya masalah otot kaku ini bukan pertama kali dialami pembalap Australia ini. Namun cedera yang dialaminya kali ini memaksa Jack Miller untuk melakukan operasi tangan, dengan harapan bisa kembali normal di GP Portugal dan bisa tampil maksimal.

Namun dengan kabar ini, sangat kecil kemungkinan Miller bisa tampil maksimal di Portimao. Pasalnya, cedera yang dialaminya ini ada di bagian tangan kanannya. Padahal, tangan kanan menjadi bagian penting untuk mengatur akselerasi dan melakukan pengereman ban depan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*