Jadi Bike of the Year, Suzuki GSX-S750 Punya Koleksi Warna Baru

0
69
Suzuki GSX-S750
Suzuki GSX-S750 punya koleksi warna baru. Foto: Bangkok Motor Show

NaikMotor – Dianugerahi penghargan Thailand Bike of the Year Award 2021 dalam kategori Best Naked Middle Weight, Suzuki GSX-S750 yang mejeng di BIMS ke-42 baru-baru ini meluncurkan pilihan warna baru. 

Hadir sebagai sepeda motor agresif dengan jaminan berkendara nyaman, New GSX-S750 memiliki beberapa varian warna baru, yaitu biru-hitam, abu-abu-hitam, dan hitam matte. Suzuki pun rupanya telah menurunkan teknologi rekayasa dari MotoGP ke Naked Street Bike, sehingga memberikan performa bertenaga, namun bisa dikontrol dengan mudah dan akurat.

Suzuki GSX-S750 ditenagai mesin DOHC 4-silinder 4-tak berkapasitas 749 cc dan memiliki injektor bahan bakar 10 lubang bahan bakar panjang, sehingga menghasilkan peningkatan kinerja dan pengapian yang lebih baik.

Lebih lengkap lagi, situs BIMS juga menyebutkan tentang disisipkannya sistem Suzuki Easy Start yang akan membantu pengendara untuk menghidupkan mesin hanya dengan satu sentuhan. Kemudian ada juga sistem kontrol traksi dengan beberapa mode berkendara, yaitu mode sport, mode city riding, dan juga mode untuk menghadapi jalan yang licin. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*