CBR1000 RR-R yang Ditunggangi Haslam dan Bautista Punya Swingarm dan Sensor Baru

0
35
Honda CBR1000 RR-R
Honda CBR1000 RR-R yang akan ditunggangi Haslam dan Bautista di WorldSBK 2021 miliki komponen dengan inovasi terbaru. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Tim HRC memamerkan inovasi baru berupa perubahan teknologi komponen Honda CBR1000 RR-R yang akan dikendarai oleh Leon Haslam dan Alvaro Bautista di WorldSBK musim ini. 

Hampir semua motor yang hadir dalam tes dua hari di Sirkuit Katalunya memiliki inovasi baru. Begitu pula dengan kuda besi milik tim HRC. Tim yang menaungi Leon Haslam dan Alvaro Bautista ini memiliki suku cadang dengan teknologi terbaru, seperti yang terlihat pada swingarm, knalpot, dan beberapa bagian lainnya.

Pengujian ini tentunya menjadi kesempatan sempurna bagi tim dan pabrikan untuk mencoba spareparts anyar pada mesin mereka. Tim HRC membawa sejumlah item ke tes, termasuk swingarm baru, unit jok baru untuk Haslam dan Bautista, knalpot baru, dan sensor torsi. HRC juga menampilkan mesin yang telah di-upgrade yang dirancang untuk meningkatkan kinerja mesin secara keseluruhan.

Bagaimana detail dari masing-masing komponen? Ini dia kumpulan potret komponen baru Honda CBR1000 RR-R yang terperinci: (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*