Terungkap! Begini Tampilan Prototipe Skuter Listrik BMW Definition CE-04

0
27
Prototipe BMW Definition CE-04
Tampilan prototipe BMW Definition CE-04. Foto: EUIPO

NaikMotor – Tampilan prototipe skuter listrik BMW Definition CE-04 terungkap. Belum lama ini BMW Motorrad ketahuan telah mendaftarkan dokumen ke EUIPO.

Bila dilihat dari tampilannya, skuter listrik memang punya desain yang lebih layak jalan ketimbang desain sebelumnya. Bentuk headlampnya yang digunakan juga terlihat umum seperti skuter yang beredar saat ini.

Prototipe BMW Definition CE-04

Kemudian bagian fascianya juga terdapat windshield kecil yang menutupi panel instrumen. Bagian belakangnya terdapat hugger sebagai tempat bagi plat nomor dan lampu sein.

Tampilan skuter ini cukup unik karena memiliki jok berbentuk flat, dengan stoplamp yang menyatu di belakang jok. Di bawah jok ini terdapat bagasi dan tempat baterai yang membantu menurunkan pusat gravitasi.

Setangnya mirip dengan skuter MAXI yang dipasarkan di Indonesia. Kemudian shockabsorber belakangnya terletak di sebelah kiri, sehingga terlihat lebih futuristik.

Prototipe BMW Definition CE-04

Didaftarkannya Prototipe BMW Definition CE-04 ke EUIPO ini memberikan petunjuk bahwa skuter listrik ini akan segera memasuki dapur produksi. Kita nantikan saja kehadiran skuter futuristik ini! (Dicky/prob/NM)

LEAVE A REPLY

*