Resmi, Vespa Primavera 150 Picnic Rilis di Indonesia 6 April 2021

0
88
Vespa Primavera 150 Picnic
Undangan peluncuran Vespa Primavera 150 Picnic Edition. Foto: Piaggio Indonesia

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia resmi mengumumkan varian terbaru Vespa Primavera 150 Picnic, akan rilis di Indonesia pada Selasa, 6 April 2021.

Kabar peluncuran Vespa Picnic ini diketahui dari undangan peluncuran yang diterima redaksi NaikMotor. Dalam undangan tersebut, disebutkan bahwa peluncuran akan dilakukan secara daring melalui platform Zoom.

“PT Piaggio Indonesia siap memberikan kabar gembira di tahun 2021, melalui peluncuran dari sebuah brand legenda, Vespa. Vespa kembali memberikan sesuatu yang unik, baru dan spesial agar para pecinta Vespa dan otomotif roda dua tetap bersemangat di tahun 2021 ini,” tulis Piaggion Indonesia dalam undangan peluncuran tersebut.

Vespa Primavera 150 Picnic

Bagi yang belum tahu, Vespa Primavera 150 Picnic merupakan edisi spesial dari Vespa Primavera yang diproduksi terbatas. Sesuai dengan namanya, Vespa ini mengusung tema Picnic dengan tampilan yang modis. Berbeda dengan versi standarnya, skuter edisi spesial ini dibekali dengan front rack dan rear rack, lengkap dengan tali pengikat berwarna coklat.

Edisi spesial Vespa Primavera ini mengambil basis motor dari Primavera 150 i-get. Konfigurasi dapur pacunya memakai mesin satu silinder berkapasitas 155cc lengkap dengan pendingin udara dan teknologi i-get. Secara performa, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,7 dk pada putaran mesin 7.750 rpm dan torsi puncaknya 12,8 Nm di 6.500 rpm.

Vespa Primavera 150 Picnic

Vespa Picnic ini sudah terlebih dahulu diluncurkan di Jepang. Vespa Primavera 150 Picnic Edition hadir dalam dua pilihan warna, yakni Relax Green dan Inocenza White. Skuter edisi terbatas ini dipasarkan dengan banderol 528.000 Yen atau sekitar Rp 70 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*