Bermanfaat, Talkshow IIMS Virtual-Bikers Dakwah Bahas Hobi dan Bekal Agama

0
77
Talkshow Bikers Dakwah
IIMS Virtual 2021 Phase 2 melakukan Talkshow bersama Alfie Alfandy (Founder Bikers Dakwah). Foto: Istimewa

NaikMotor – IIMS Virtual 2021 Phase 2 mengadakan Talkshow bermanfaat yang berkaitan dengan penyaluran hobi otomotif dengan kegiatan agama bersama Bikers Dakwah

Bikers Dakwah di Talkshow IIMS Virtual 2021 Phase 2 menjelaskan, dengan slogan “Dirangkul Bukan Dipukul”, komunitas ini dengan suka rela hadir untuk saling mengingatkan kewajiban di tengah menjalankan hobi berkendara para Motoris. Saat touring, Bikers Dakwah terus mengingatkan untuk menyelaraskan hobi yang dijalani dengan persiapan bekal agama yang akan dibawa “pulang”.

Alfie Alfandy selaku Founder Bikers Dakwah menuturkan beragam kegiatan mereka, seperti Kopi Darat dan Subuhan Morning Ride (Submori) misalnya. Submori digelar dengan cara mengingatkan member dengan cukup unik, yaitu dengan menghimbau melakukan riding di pagi hari saat belum banyak polusi dan udara masih relatif segar, lalu mengadakan pertemuan di masjid.

Ada juga Riders Kaji Kitab (Rakab) dan Bikers Baca Quran-Iqro (BBQ) secara langsung maupun online di 25 titik cabang di seluruh penjuru Tanah Air. Kemudian, setiap tiga bulan sekali juga diselenggarakan Sajam alias Touring.

“Bagaimanapun kegiatan kita, tetap harus mengingatkan bahwa sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan. Mulai persiapkan musholla yang besar, tempat wudhu yang nyaman, berjarak, dengan penerapan protokol kesehatan. Terus melakukan sesuatu yang baik menurut Allah dengan mengadakan sholat berjamaah,” ujar Alfie.

“Harapan saya, dengan dibukanya acara IIMS hybrid pada bulan April nanti, dapat berjalan dan membuka perekonomian masyarakat kita. Semoga acara ini berkah,” lanjutnya.

Bagi pengunjung IIMS yang ingin bergabung dengan Bikers Dakwah bisa langsung menghubungi Instagram @bikersdakwah dan akan diarahkan untuk pendaftarannya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*