Member Bikers Dakwah dan Mahasiswa UAI Dapat Pelatihan Kewirausahaan

0
41
Pelatihan Kewirausahaan Bikers Dakwah dan Mahasiswa UAI
Anggota Bikers Dakwah dan Mahasiswa UAI mendapatkan pelatihan kewirausahaan untuk memulai usaha di era pandemi. Foto: Istimewa

NaikMotor – Anggota Bikers Dakwah dan Mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia mendapatkan pelatihan kewirausahaan bagi yang ingin memulai usaha di era pandemi. 

Pusat Karir dan Tracer Study UAI (PKTS) bersama Direktorat Bisnis dan Inovasi UAI (Dirbisi) dan Imooji memberikan pelatihan kewirausahaan bertema “Basic Mindset, Digital Marketing, Keuangan dan Pembuatan Proposal Pemodalan” bagi para pemula, baik mahasiswa serta anggota Bikers Dakwah yang ingin memulai usaha mereka di era pandemi.

Andri Hadiansyah selaku Kepala Pusat Karir dan Tracer Studi dan Direktur Kemahasiswaan UAI menyebutkan, PTKS UAI, DIRBISI UAI dan Imooji terus memberikan dukungan kepada member Bikers Dakwah, mahasiswa, dan peserta lainnya yang ingin berusaha dan menjadi entrepreneur.

Dalam kesempatan yang sama, Managing Partner Imooji, Aditya, menyampaikan, dengan adanya Imooji, mahasiswa, anggota Bikers Dakwah, dan peserta lainnya pun dapat membuat iklan seputar produk dengan cara berbeda dan lebih menarik.

Selain pemasaran produk dengan digital marketing, edukasi mengenai keuangan pun juga diberikan. Direktur Dirbisi, Niken Parwati, berkesempatan untuk menyampaikan kiat-kiat mengelola keuangan dengan baik dan benar bagi pemula yang ingin membuka usaha.

Selain membahas mengenai manajemen keuangan dan digital marketing, para peserta juga dibekali dengan ilmu tentang bagaimana cara membuat proposal pengajuan dengan tepat yang dipaparkan oleh Putri selaku Pengelola Tajeer Inkubator Bisnis UAI.

“Kita semua berharap agar para perserta yang telah ikut pelatihan kewirausahaan dapat lebih terbuka, kreatif dengan adanya digital marketing dari Imooji, cara pengelolaan uang dengan baik dan, pembuatan proposal pemodalan dengan baik dan benar serta dapat bermanfaat bagi pengembangan usaha para mahasiswa, anggota member Bikers Dakwah serta para peserta lain nya, dan semoga Universitas Al Azhar Indonesia dapat berkontribusi dalam mengembangkan perekonomian umat,” jelas Andri Hadiansyah. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*