Keren! Gathering Vespa 946 Terbanyak Sepanjang Sejarah Difasilitasi GAIA Moto

0
70
Gathering Vespa 946
Gathering Vespa 946 Owners Club Indonesia, Minggu (28/3/2021) di Vespa GAIA Moto. Foto: GAIA Moto

NaikMotor – Bila sebelumnya pada akhir Februari kemarin hanya diikuti sekitar 7 pemilik, maka gathering Vespa 946 terbanyak terjadi pada Minggu (28/3/2021) di Vespa GAIA Moto Jl.Antasari No.27 Jakarta Selatan. Ada 32 Vespa 946 berkumpuil di main dealer yang berkonsep Motoplex 4 brand Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia.

Acara dimulai dengan Sunday Morning Ride dari kawasan Pakubuwono menuju GAIA Moto di Jl.Antasari tempat para penggila Vespa berbanderol mahal ini berkumpul. Hampir semua model Vespa 946 berkumpul mulai jenis Ricordo Italiano, Bellissima. Emporio Armani, Red hingga yang sudah dicustom dengan gambar John Lennon dan motif batik.

Oleh tuan rumah, Kemal Arsjad, owner Vespa GAIA Moto, mereka disuguhi sarapan pagi hingga doorprize berhadiah helm dan apparel dari BlackRiot. “ Bisa mengumpulkan pemilik Vespa 946 sebanyak ini tentu sebuah kebanggaan kami yang baru membuka showroom Februari kemarin. Selamat menikmati fasilitas dari kami di sini, semoga pemilik 946 ini bisa terus terjaga keakraban silaturahminya,” sebut Kemal.

Sedangkan Aditya Murthiawan alias Dodit selaku presiden Vespa 946 owners club Indonesia mengatakan  acara ini menjadi gathering Vespa 946 terbanyak sepanjang sejarahnya.” Kita berdiri sejak 2015 dan dua tahun lalu touring ke Bali sempat mengumpulkan 28 Vespa. Nah, sekarang 32 Vespa 946 kumpul di sini berarti jumlahnya paling banyak Tentunya terima kasih kami ucapkan kepada pihak Vespa GAIA Moto yang telah memfasilitasi acara ini,” tukasnya.

 

Di akhir acara, mereka berkumpul untuk membuat video sambal berteriak We Want Dior! Hmm..mungkin maksud mereka minta jatah kuota Vespa 946 Dior yang sampai kini masih misterius kehadirannya di Indonesia. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*