Benelli Konfirmasi Hadir di EICMA 2021, Bawa Dua Naked Bike Baru

0
52
EICMA 2021
QJ SRK 700. Foto: Rideapart

NaikMotor – Benelli mengkonfirmasi akan ikut serta dalam pameran Esposizione Internazionale Del Ciclo E Motociclo alias EICMA 2021. Benelli akan memperkenalkan dua naked bike barunya.

Usaha Benelli untuk bisa branding di pasar global nampaknya sangat serius. Melalui perusahaan kepemilikannya di China, yakni Qianjian Motor (QJ Motor), Benelli terus menghadirkan model-model baru untuk pasar internasional.

Pada bulan Maret saja, Benelli telah menawarkan pembaruan dan peluncuran untuk setidaknya empat sepeda motor baru. Motor-motor baru ini hadir dengan mesin yang baru, performa yang ditingkatkan, serta desain dan tampilan yang lebih segar.

Benelli juga akan menghadirkan produk baru untuk naked bike segmen premium. Kedua produk tersebut adalah QJ SRK 700 dan SRK 600 atau TNT 600. Dua naked bike ini akan mejeng di EICMA 2021 dan diharapkan mendapatkan sambutan baik dari pasar global.

Meskipun belum ada bocoran resmi mengenai spesifikasi kedua motor ini, namun kemungkinan keduanya akan mengisi pasar kelas motor menengah.

QJ SRK 700 dibekali dengan mesin paralel-twin 700cc dan akan memiliki desain yang tajam dan agresif. Sementara SRK 600 atau TNT 600 akan mendapatkan upgrade mesin baru yang lebih berperforma.

EICMA 2021 akan digelar pada 25 hingga 28 November mendatang. Sejauh ini sudah ada tiga brand sepeda motor yang mengonfirmasi kehadirannya di pameran otomotif terbesar di dunia, yakni Royal Enfield, Honda, dan Benelli. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*