Benelli TNT 600 Terbaru Segera Meluncur, Mesinnya Bakal Lebih Powerful

0
33
Benelli TNT 600 Terbaru
Bocoran tampilan Benelli TNT 600 Terbaru. Foto: Rideapart

NaikMotor – Benelli dikabarkan akan menghadirkan pembaruan untuk naked bike, TNT 600. Nantinya Benelli TNT 600 terbaru ini akan punya mesin baru yang lebih powerful.

TNT 600 yang saat ini dipasarkan memang kerap kali mendapatkan kritik dari penggunanya. Beberapa konsumen mengeluhkan mesin motor yang kurang bertenaga, build yang buruk, hingga konstruksi motor yang terlalu berat.

Kabar pembaruan TNT 600 tentunya menjadi angin segar bagi para pengguna naked bike 600cc ini. Bahkan QJ Motor, selaku perusahaan pemegang merek Benelli di China ini akan meningkatkan performa mesin motor ini.

Benelli TNT akan mendapatkan pembaruan pada mesinnya yang kemungkinan lebih bertenaga dari model saat ini. Beberapa sumber berspekulasi bahwa mesin baru tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 80 daya kuda. Selain itu mesin ini juga akan memiliki standar emisi terbaru, setara dengan Euro5.

Tidak hanya dari sektor dapur pacunya, pembaruan juga akan hadir pada tampilannya. TNT 600 terbaru nantinya akan menampilkan desain yang lebih modern dalam bentuk bodywork yang lebih agresif dan bersudut. Motor ini juga akan dilengkapin dengan lampu depan LED dan panel instrumen TFT.

Belum diketahui kapan Benelli TNT 600 terbaru ini akan diluncurkan dan belum diketahui juga berapa banderolnya. Sebagai acuan, saat ini TNT 600 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 188 jutaan OTR Jakarta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*