Kapan Vespa Primavera Picnic Masuk Indonesia? Ini Kata Piaggio

0
123
Vespa Primavera Picnic Edition
Vespa Primavera 150 Picnic Edition. Foto: Vespa Japan

NaikMotor – PT Piaggio Group Japan belum lama ini telah merilis edisi khusus Vespa Primavera, yakni Primavera Picnic Edition. Lantas kapan skuter retro terbaru ini di boyong ke Tanah Air?

Menurut PR and Communication Manager Piaggio Indonesia (PID) Robby Gozal mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih belum bisa memastikan kapan Primavera limited edition ini hadir di Indonesia.

Vespa Primavera Picnic Edition

“Tunggu saja, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini. Intinya, produk dari Piaggio Group itu kita bisa bawa ke Indonesia. Kita hanya tinggal tunggu waktunya kapan dan melihat apakah produk tersebut cocok di Indonesia atau tidak,” kata Robby saat ditemui di Vespa Gaia Moto Motoplex, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

Menurut Robby, dalam menghadirkan produk baru di Indonesia, perlu adanya persiapan dari segala aspek. persiapan diler, riset produk dan ketersediaan suku cadang.

“Semua butuh persiapan matang. Pertama kita harus siapkan dilernya, kemudian produknya juga harus kita riset apakah cocok dengan konsumen Indonesia atau tidak. Lalu yang terakhir kita harus pastikan sparepart dan aksesorisnya tersedia,” ujarnya.

Nantinya Primavera Picnic Edition akan hadir terbatas di Indonesia alias limited edition. Jadi Primavera Picnic ini akan dipasarkan di Indonesia dengan jumlah yang sedikit dan tidak akan dihadirkan kembali.

Vespa Primavera Picnic Edition

“Picnic itu nantinya akan limited edition. Jadi ketika unitnya sudah terjual habis, kita tidak akan restock lagi atau kita tidak akan hadirkan lagi. Soal harganya bisa ditanyakan ke diler saja langsung, ” pungkas Robby.

Berdasarkan pantauan dari NaikMotor, saat ini beberapa diler vespa di Indonesia sudah membuka tahap pre-order untuk Vespa Primavera Picnic Edition ini, di antaranya di Bali, Surabaya, Banten, dan Jakarta.

Melansir akun Instagram, @vespagunabali, Primavera Picnic Edition ini akan dipasarkan di Indonesia dengan banderol Rp 60.400.000 untuk kawasan Bali. Di Jepang, skuter limited edition ini dipasarkan dengan harga 528.000 Yen atau sekitar Rp 70 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*